Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 140: Shintenshin No Jutsu Inojin

Dalam cerita episode boruto sebelumnya yaitu boruto episode 139 diketahui onikuma enko dari tim 40 kehilangan kendali dengan jutsu tangan warisan dari clannya, hal ini seperti kasus dimana naruto yang dikendalikan kyubi pada waktu kecil.

Alur boruto episode tersebut, yang membuat enko dikendalikan justsunya karena dia merasa kesepian bahkan teman tim 40 nya sendiri selalu menghiraukan enko, tapi ketika teman enko mendengar info bahawa tangan enko akan dipotong dari percakapan ibiki morino, mereka mulai sadar atas kesalahnya.

Singakat cerita ibiki bertarung melawan enko untuk memotong tanganya tapi hal tersebut dihalangi oleh rekan enko.Tiba-tiba enko bersiap menyerang temannya tapi kedua teman enko terdiam dan mengakui kesalahannya, karena hal tersebut membuat kesadaran enko pulih kembali. Hal itu juga membuat enko bisa mengendalikan jutsu rahasia clannya secara penuh dan episode 139 berakhir.

Kali ini kami akan mencoba membahas pratinjau dari boruto episode 140 yang berjudul Shintenshin No Jutsu Inojin. Episode 140 ini akan menceritakan kemampuan shintenshin inojin menurun atau tidak berkembang yang membuat inojin harus berupaya berlatih kembali dengan ibunya ino dan chocho.

Boruto Episode 140: Shintenshin No Jutsu Inojin

Boruto Episode 140
crunchyroll.com boruto naruto next generation
Inojin adalah anak dari sai dan ino, dia merupakan anggota dari tim 10, tim ini sendiri beranggotakan inojin shikadai dan chocho, mereka adalah generasi Ino-shika-co yang baru. Pada pratinjau boruto episode 140 dimulai dari inojin yang berjalan-jalan didesa konoha.

Inojin merasa kemampuan shintenshin no jutsu miliknya menurun dan tidak menunjukan perkembangan yang berari, hal tersebut membuat perubahan pada kebiasaan inojin dan dia selalu kepikiran hal tersebut.

Chocho Merasa Inojin Menyembunyikan Sesuatu

Ketika inojin memanggil chocho dengan namanya, hal tersebut membuat chocho merasa aneh karena inojin biasanya selalu memanggil dia gendut. Chochopun menanyakan langsung pada inojin alasan kenapa dia tidak memanggil gendut.

Inojin memberikan alasan karena akhir-akhir ini dia merasa bahwa kempuanya tidak berkembang khususnya pada jutsu shintenshin no jutsu miliknya. Karena itu dia selalu memikirkan cara bagaimana untuk membuat dirinya lebih baik dengan keras dan hal itu berimbas kepada kebiasaan inojin secara tidak langsung.

Keripik Kentang Media Latihan Shintenshin No Jutsu Inojhin

Untuk membuatnya lebih berkembang inojin meminta ibunya untuk melatihnya. Ada yang menarik dalam latihan inojin, yang melibatkan keripik kentang dan chocho. Pada saat berlatih ino meletakan kerpik kentang ditengah-tengah antara chocho dan inojin.

Tugas inojin yaitu mengendalikan chocho dengan shintenshin miliknya agar chocho tidak bisa mendekat untuk mengambil keripik kentang. Kita ketahui bahwa chocho sangat beramibisi mengenai makanan apalagi keripik kentang. Mampukah inojin menghentikan tekad dari chocho untuk merebut keripik kentang?

Kita nantikan saja kelanjutan dari episode 140 ini menurut kamu apakah inojin mampu menghalangi chocho dengan shintenshin no jutsu miliknya? Itulah pembahasan mengenai Pratinjau Boruto Episode 140: Shintenshin No Jutsu Inojin apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Like FB
Subscribe Youtube