Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 141: Penjara Shinobi Kastil Hozuki

Episode boruto sebelumnya menceritakan tentang inojin yang berlatih jutsu shintenshin no jutsu bersama ibunya ino, ayahnya sai dan chocho. Pelatihan jutsu tersebut bertujuan agar inojin sepenuhnya menguasai jutsu warisan klan yamanaka dengan sempurna. Berikut pembahasan boruto episode 140

Alur cerita ep 140 dimulai dari latihan bersama chcocho dan keluarga inojin. Awalnya inojin tidak mampu menguasai tubuh chocho dengan jutsu shintensin pada saat latihan bersama. Karena tekad chocho lebih kuat dari padanya. Ino kemudian memberikan kunci dalam penggunan justu tersebut yang mengharuskan tekad pengguna jutsu shintensin harus lebih kuat daripada lawannya.

Inojin langsung memperaktekan nasihat dari ibunya pada saat mereka (orang tua inojin) sedang dalam pertengkaran. Inojin harus mampu mengendalikan orang tuanya dengan jutsu tersebut. Awalnya inojin tidak bisa mengendalikan ayah dan ibunya, tapi chocho mempertegas bahwa tekad inojin belum kuat.

Kemudian inojin mencoba untuk kedua kalinya dan pada akhirnya dia mampu menguasai jutsu shintenshin no jutsu. Artinya dia berhasil mengendalikan tubuh orang tuanya khususnya ibunya. Pertengkaran orangtua inojin akhirnya berakhir berkat jutsu tersebut. Kini inojin mampu mengendalikan shintenshin no jutsu dengan sempurna. Episode 140 pun berakhir.

Pratinjau Boruto Episode 141 Penjara Shinobi Kastil Hozuki

Pratinjau Boruto Episode 141: Penjara Shinobi Kastil Hozuki
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation
Preview boruto episode 141 yaitu berjudul penjara untuk shinobi di kastil hozuki. Penjara tersebut merupak tempat tahanan terbesar dalam dunia naruto dan boruto yang dikhusukan untuk menahan para shinobi yang melakukan kejahatan dari berbagai desa.

Kastel hozuki terletak di Desa Kusa. Penjara ini sempat muncul dalam film Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison.

Boruto dan Mitsuki dipenjara 

Pada alur cerita yang akan disuguhkan dalam boruto episode 141 yaitu akan adanya penangkapan boruto dan mitsuki karena mereka disangaka melakukan kejahatan besar. Karena hal tersebut membuat mereka harus dipenjarakan di kastil hozuki.

Kemungkinan cerita episode 141 dan selanjutnya akan seperti pada film naruto the movie blood prison. Pada film naruto the movie tersebut naruto dipenjara karena dia dinyatakan bertanggung jawab atas penyerangan Raikage keempat dan anggota Jonin. Padahal itu semua hanya rencana tsunade untuk menyelidiki penjara hozuki dengan mengirimkan naruto (tanpa sepengetahuan naruto).

Hal yang kemungkinan sama juga terjadi dalam boruto episode 141. Karena pada episode tersebut boruto dan mitsuki dipenjarakan padahal mereka tidak melakukan kejahatan besar. Tapi mereka dituduh telah melakukan hal tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Itulah pembahasan mengenai Pratinjau Boruto Episode 141: Penjara Shinobi Kastil Hozuki apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Like FB 
Subscribe Youtube