Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Tape Token (Audio Tape) di Event Trap Rapper Free Fire (FF)

Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara memperoleh token headphone (headset). Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan tape token (audio tape) pada event terbaru free fire yaitu trap rapper.

Bagi kalian yang masih bingung dalam mencari lokasi terbaik headphone token di map bermuda atau purgatory kalian bisa baca dalam postingan Cara Mendapatkan Headphone Token atau Headset Token FF

Token yang kita kumpulkan baik headphone token (headset) dan Tape token (audio tape) bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti grand prize skin senjata scar blood moon dan kacamata thug life.

Cara Mendapatkan Tape Token (Audio Tape) Free Fire FF



Kalian bisa mengumpulkan tape token atau audio tape ff pada hari puncak event trap rapper pada tanggal 1 Februari. Lalu bagaimana caranya ? apakah setelah match atau hanya login atau sama seperti token headphone?

Jawabannya untuk cara mendapatkan tape token (audio tape) free fire, kalian harus menemukan dan memecahkan sound system berwarna merah yang tersebar di lokasi map bermuda dan purgatory untuk memperoleh token tape ff. Kalian bisa memperoleh audio tape dengan jumlah random bisa 1,2,4,6,8, atapun 10 buah pada mode clasic atau ranked.

Cara mendapatkan token tape ini sama dengan event winterland lalu yang harus menghancurkan snowman atau boneka salju.

Gambar Tape Token (Audio Tape) Free Fire FF


Gambar Tape Token (Audio Tape) Free Fire FF
Image Source : YT Kulgar
Tape token atau audio tape berada pada patung sound sytem atau radio tape berwarna merah, kalian harus menghancurkan token tersebut dengan menembaknya atau memukul, kami sarankan apabila mencari pada mode ranked kalian harus menggunakan peredam supaya tidak terdeteksi oleh musuh. Jadi kalian bisa aman untuk membongkar tape tersebut.

Itulah  Cara Mendapatkan Tape Token (Audio Tape) di Event Trap Rapper Free Fire (FF). Caranya sangat simpel tapi berbahaya bila dilakukan saat ranked, karena bisa diketahui mush. Jadi event ini jangan sampai ketinggalan karena kalian bisa memperoleh gun skin legend blood moon permanen gratis.

Apabila ada yang masih binggung dengan cara mendapatkan atau cara kerja event tersebut silahkan berkomentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Image Source : YT Kulgar

Like FB
Subscribe Youtube