Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 139: Terror Onikuma Enko

Dalam cerita sebelumnya yaitu boruto episode 138 hanya menceritakan ulang tahun hiashi. Hiashi adalah ketua klan hyuga utama sekaligus kake dari boruto dan himawari. Pada episode tersebut boruto banyak mengetahui sejarah dari klan hyuga berkat cerita dari kurinai ibu mirai sarutobi.

Singakat cerita pesta ulang tahun kake boruto dan himawari berakhir dengan lancar. Hiashi masih memperlakukan cucunya himawari dan boruto seperti anak-anak yang memanja mereka. Terutama terhadap boruto

Kali ini kita akan membahas pratinjau dari boruto episode 139 yang berjudul Terro Onikuma Enko. episode ini sepertinya akan menceritakan anggota tim 40 secara mendalam seperti pada boruto episode 137 yang menceritakan pengganti sumire oleh tsubaki yang merupakan samurai negri besi.

Boruto Episode 139: Terror Onikuma Enko


Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation
Okinuma enko merupakan anggota tim 40 yang memakai sarung tangan besar kucing. Tim 40 dipimpin oleh kapten tim Ibiki Morino, Pada episode 139  nampaknya onikuma enko masih belum bisa menguasai jutsu rahasianya, yang membuat kesuksean tim 40 terpengaruh karena hal tersebut serta membuat dirinya dikendalaikan jutsu hingga membuat terror.

Jutsu Rahasia Onikuma Enko

Enko memiliki jutsu rahasia yang diwariskan dari klannya, jutsu ini merupakan jutsu tangan, bentuk dari tangan enko menyerupai monster berwarna hitam karena hal tersebut enko selalu menggunakan sarung tangan.

Sayangnya jutsu rahasia milik enko ini masih belum bisa sepenuhnya dikendalikan, hingga enko dikendalikan oleh justu tersebut dan membuat terror. Hal ini sama dengan kasus naruto saat belum bisa mengendalikan kyubi.

Ibiki Morino dan Tim 40 Menyelamatkan Enko

Karena justu rahasianya lebih kuat dari enko hal tersebut membuat enko dikendalikan, sepertinya dalam episode 139 nantinya enko yang dikendalikan jutsu mysterius membuat terror-terror di desa konoha.

Karena hal tersebut membuat kapten tim 40 Ibiki Morino turun tangan untuk menyelamatkan enko dari kendali jutsu rahasianya, Kita nantikan saja kelanjutan dari episode 139 ini menurut kamu jutsu apakah yang dimiliki enko ini?

Itulah pembahasan mengenai Pratinjau Boruto Episode 139: Terror Onikuma Enko apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Like FB 
Subscribe Youtube