Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar Karakter Call of Duty Mobile (CODM) Terlengkap PNG Transparan

Karakter Call of Duty Mobile Transparan - Cod mobile merupakan game battle royale yang menyabet penghargaan no 1 terbaik diplay store pada tahun 2019. Karena hal tersebut banyak para influencer baru game COD mobile, terutama di platfom youtube. Untuk membantu para youtuber dan kreator lainnydalam mempercantik thumbnail video maka kami akan membagikan Gambar Karakter Call of duty mobile (CODM) transparent.

Gambar karakter CODM PNG Transparent juga berguna untuk kalian para kreator Blog, Instagram, pinterest dan lain sebagainya. Picture karakter COD Mobile ini memiliki background kosong jadi kalian tidak usah ribet untuk mengedit kembali. 

Gambar Karakter Call of Duty Mobile (CODM) Transparan

1. Jhon Price (Kapten Price)

Jhon price cod mobile transparan

Karakter john price dalam COD mobile atau juga dikenal dengan nama Alias Bravo Six. Price merupakan prajurit resimen Special Air Service (SAS) yang terkenal menggunakan Boonie Hat. Berbeda dengan free fire karakter CODM tidak memeiliki kemampuan atau skill.

2. Alex Mason
Alex masaon cod mobile transparan

Karakter CODM PNG selanjutnya yaitu alex mason, dia merupakan ayah dari david mason. Kapten Alex Mason merupakan anggota CIA dan mantan kapten Marine Force Recon. Untuk keanggotaanya di CIA, Mason adalah salah satu anggota dari skuad Operation 40 yang merupakan spesialis dalam melakukan pembunuhan diam-diam, serem bener latar belakang karakter ini.

3. Simon Riley (Ghost)
simon riley ghost cod mobile transparan

Selanjutnya yaitu karakter Simon Riley dengan nama sandi yaitu Ghost. Simon Riley adalah operator dari Special Forces Inggris. Memiliki ciri khas kacamata hitam berwarna merah dan memiliki balaclava tengkorak dengan headset. Karakter ini sering digunakan menjadi gambar event cod mobile.

4. John Mactavish (Soap)
John mactavish cod mobile transparan


Gambar karakter call of duty mobile selanjutnya yaitu john mactavish dengan nama sandi soap. John MacTavish pernah menjadi sersan prajurit spesial dari Regimen 22 S.A.S yang memiliki spesilaisasi dalam Sniper dan bahan ledakan. Selain itu, ia juga merupakan Kapten dari Task Force 141 yang bekerjasama dengan Kapten John Price. Rambut punk merupakan ciri khas dari karakter yang satu ini.

5. David Mason (Section)
david masson cod mobile transparan

David mason merupakan anak dari alex mason. David mason dengan nama sandi section merupakan anggota dari SEAL Team Six dan komandan dari J-SOC Strike Force dari misi U.S.S Barack Obama. Beda dengan sang ayah david mason tidak mempunyai kumis.

6. Thomas Merrick
thomas merrick cod mobile transparan

Terakhir yaitu thomas merrick dengan nama sandi merrick, yang merupakan kapten dari Ghosts, skuad paling berbahaya, dan menjadi kunci dari Perang Federasi di dunia Call of Duty.

Itulah kumpulan gambar karakter Call of Duty Mobile (CODM) Transparent, jika nanti terdapat update karakter cod mobile baru kami akan update pada artikel ini. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game call of duty mobile dan lainnya terimakasih.

Image Source: main.codm.garena.co.id


Like FB
Subscribe Youtube