Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama-Nama Lokasi (Tempat) di Map Kalahari Free Fire

Nama-Nama Lokasi (Tempat) di Map Kalahari Free Fire - Map baru kalahari merupakan map ketiga yang diluncurkan garena free fire. Map ini pertama kali diluncurkan dalam advance server bulan desember 2019. Map kalahari free fire mengusung map gurun yang diambil dari tempat nyata yaitu gurun kalahari di Afrika selatan, map tersebut sangat berbeda dari map terdahulunya yaitu bermuda dan purgatory.

Kini map kalahari ff sudah hadir di live server meskipun masih dalam tahapan penyempurnaan. Karena hal tersebut meski kalahari sudah hadir di game ff, tapi hanya beberapa lokasi atau kota saja yang saat ini bisa diakses, map ini hanya menampung 20 orang saja dan hanya bisa dimainkan dalam mode clasic.

Ibarat pepatah tidak kenal maka tidak sayang, yuk kita cari tahu nama-nama lokasi (tempat) di map kalahari free fire dalam live server ini.

Nama Lokasi (Tempat) Map Kalahari Free Fire (FF)



1. Command Post

Command post kalahari free fire ff

Command post merupakan nama kota yang berada di map kalahari, lokasi command post berada ditengah-tengah map kalahari. Tempat ini sepertinya akan menjadi seperti peak dan brasillianya kalahari karena terdapat bangunan-bangunan sebagai obstacle dengan lootingan terbaik.

Command post didesain seperti markas tentara dengan ciri khas tempat ini terdapat tenda-tenda tentara dan beberapa tower penjaga. Bagi player old mungkin tidak asing dengan lokasi ini karena dulu tempat ini pernah ada di map purgatory

2. Santa Catarina


Santa catarina kalahari free fire ff

Meski map ini terinspirasi oleh gurun kalahari di afrika selatan tapi nyatanya ada tempat yang diambil dari negara diwilayah selatan brazil yaitu santa catarina. Lokasi santa catarina dimap kalahari ff merupakan area pelabuhan.

Ciri umum tempat santa catarina di map kalahari terdapat kapal besar dan sungai. Kapal ini bisa dimasuki untuk mencari lootingan dan bertempur.

3. Stone Ridge


Stone ridge kalahari free fire ff

Stone Ridge merupakan lokasi dimap kalahari yang bergaya perkampungan seperti di afrika dan timur tengah. Area ini akan menjadi sentosanya kalahari karena jarak bangunan sangat berdekatan, setiap rumah di area stone ridge mempunyai dua lantai. Jika kaliat turun di spot ini harus ektra hati-hati supaya tidak jadi korban head shoot sniper.

4. The Sub


The Sub Kalahari Free Fire FF

The sub merupakan area kapal selam di map kalahari, kapal selam ini berfungsi sebagai jembatan antar tebing. Kalian juga dapat memasuki kedalam kapal selam untuk mencar lootingan atau sekedar camp menunggu zona. Lokasi the sub cocok bagi para player berole support atau sniper. Menurut kamu  bagaimana caranya kapal selam tersebut bisa terdampar di map kalahari free fire.

Itulah nama-nama lokasi atau tempat di map kalahari free fire. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube