Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Bundle Incubator Free Fire (FF) Bulan Januari 2020

Bocoran Bundle Incubator Free Fire (FF) Januari 2020 - Setelah incubator slaughter party free fire berakhir maka akan adanya incubator terbaru yang menggantikan, kali ini kami akan membagikan bocoran mengenai bundle incubator terbaru ff bulan januari 2020.

Incubator pengganti slaughter party ini nantinya akan bertema graffiti (grafiter atau bomber). Nampaknya dalam bundle incubator terbaru berdesain seorang pembuat graffiti atau tulisan dan gambar dinding.

Untuk mendapatkan bundle incubator terbaru yang akan hadir, kalian harus spin pada menu incubator  dimenu luck royale pada incubator dengan biyaya 1 x spin sebesar 60 diamond dan untuk 5 x spin secara langsung kalian akan dikenakan 240 diamon.

Tampilan Incubator Terbaru Free Fire (FF) Januari 2020


Image Source : @Freefirenwsco_oficia

Image Source : @Freefirenwsco_oficia
Seperti pada incubator sebelumnya dalam incubator grafiter januari 2020 terdapat 3 pasang bundle. desain dari incubator ini bertema bomber atau kostum orang yang membuat graffiti dengan paduan warna pilox sebagai ciri khas bundle terbaru dari incubator ini.

Untuk jaket bundle incubator pria seperti bundle diamond royale top gamer yang membedakan hanya perpaduan warna saja. Untuk bundle pria dan wanita masing-masing memiliki penutup atau masker respirator. Pokonya incubator bulan januari 2020 tidak kalah keren dari incubator slaughter party.

Jika kalian para pemburu bundle limited kalian wajib mempunyai bundle incubator ini, gimana menurut kalian mengenai Bocoran Bundle Incubator Bulan Free Fire (FF) Januari 2020.

Itulah pembahasan mengenai bocoran tampilan bundle incubator terbaru bulan januari free fire. Jika ada yang inging ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Image Source : @Freefirenwsco_oficia

Like FB 
Subscribe Youtube