Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Gratis dalam Event Golden Dragon Free Fire (FF)

Gloo wall meruapakan element terpenting dalam game free fire, tidak heran item yang satu ini selalu diburu oleh para player dalam semua mode yang ada di ff terutama pada mode rank. Gloo wall atau biasa disebut boom es atau es kepal ini berfungsi sebagai pelindung dari semua serangan musuh. Terutama jika player berada di area terbuka.

Karena fungsi gloo wall yang sangat fital garena free fire meluncurkan event terbaru yang bernama event golden dragon, pada acara ini kalian bisa mendapatkan hadiah utama yaitu skin gloo wall aurous dragon gernade.

Event ini dimulai dari tanggal 09 sampai 21 Januari 2020 dan untuk hari puncak atau peak day dimulai pada tanggal 19. Lalu bagaimana cara mendapatkan skin gloo wall tersebut?

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Gratis Event Golden Dragon FF


skin gloo wall aurous dragon granade

Untuk mendapatkan skin gloo wall aurous dragon granade kalian harus terlebih dahulu mencari token 2020 dan token fire badge, untuk mengetahui cara mendapatkan token tersebut kalian bisa lihat dalam postingan berikut : Cara Mendapatkan Token 2020 dan Fire Badge di Event Terbaru Golden Dragon Free Fire  Lalu beginilah cara untuk mendaptkan skin gloo wall - aurous dragon granade :

1. Kumpulkan token sebanyak 25 buah
2. Claim token 2020 pada peak day event golden dragon (dengan hanya login)
3. Tukarkan 1 token 2020 dan 25 fire badge dalam menu event golden dragon > tukar token
4. Kalian bisa menukarkan skin gloo wall pada tanggal 19 Januari
5. Stelah claim tinggal pasang skin gloo wall tersebut

Selain skin gloo wall - aurous dragon kalian juga bisa menukarkan surftboard mythological ride dengan menukarkan token fire badge sebanyak 15 buah.

Skin gloo wall tersebut didesain dengan warna merah darah dan ditengahnya terdapat symbol atau gambar dragon hitam sangat keren pokonya, skin gloo wall aurous dragon tidak kalah bagus dari hadiah pre order elite pass death penalty.

Skin gloo wall ini diberikan free fire secara gratis dan permanent, untuk menambah ketahanan durbality wall sebaiknya kalian gabungkan dengan pet robo karena pet tersebut dapat meningkatkan ketahanan es kepal kalian.

Baca Juga : Pet Royale Terbaru Robo dengan Skill Memperkuat Gloo Wall

Itulah pembahasan tentang Cara Mendapatkan skin gloo wall gratis di Event Terbaru Golden Dragon Free Fire, Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Image Source : YT Kulgar


Like FB 
Subscribe Youtube