Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Topeng Samurai Gratis di Mode Fatal Blade Free Fire

Pada elite pass season 20 yaitu EP shadow ninja terdapat misi bersama (seluruh player dunia) untuk membuka mode fatal blade dengan mengumpulkan badge. Pada badge yang ke 500 juta mode spesial free fire ini akan terbuka.

Mode fatal blade merupakan mode PVE ( player versus enemy) yang menggantikan mode death uprising free fire (FF). Seperti mode terdahulunya dalam fatal blade juga kalian bisa mendapatkan item eklusif berupa topeng samurai permanen secara gratis.

Mode fatal blade pertamakali hadir dalam advance server yang lalu, untuk mengetahui detail mengenai mode PVE terbaru ini kalian bisa lihat dalam postingan Pembahasan Mode Terbaru Fatal Blade Free Fire

Guardian Samurai Merupakan Boss Fatal Blade Free Fire (FF)



Dalam mode fatal blade kalian harus mengalahkan boos guardian samurai. Boss dari fatal blade ini mempunyai 5 lapis health point (HP) dan sekaligus mempunyai ulti yang mematikan saat guardian samurai mencapai 3 health point.

Saat ulti dari guardian samurai aktif kalian harus berlindung di zona aman yang berwarna biru agar kalian tidak tereliminasi. Berbeda dengan mode PVE terdahulunya yang harus melawan pasukan zombie atau monster kecil sebelum melawan bosss. Pada fatal blade kalian langsung disuguhkan melawan boss guardian samurai.

Baca JugaBocoran Bundle Incubator Free Fire (FF) Bulan Januari 2020

Jika kalian terkena serangan guardian samurai kalian bisa memulihkan hp dengan cara melakukan meditasi pada patung yang berada disetiap pojok area pertarungan. Ketika kalian mati maka saat hidup kembali kalian akan menggunakan skin senjata yang berbeda. Lalu bagaimana cara mendapatkan topeng samurai pada mode ini?

Cara Mendapatkan Topeng Samurai Gratis di Mode Fatal Blade FF


Image Source : YT Kulgar
Apakah cara mendapatkan item eklusif tersebut sama dengan mode terdahulunya yaitu death uprising? ternyata caranya berbeda.

pada mode fatal blade untuk mendapatkan topeng samurai kalian harus mengumpulkan warrior box, box tersebut berisi topeng samurai secara random yang didapatkan saat selesai bermain mode fatal blade sekaligus mengalahkan boss guardian samurai. Untuk detail cara mendapatkan topeng samurai sebagai berikut :
  1. Bermain dalam mode spsial fatal blade (Direkomendasikan bermain squad dengan teman)
  2. Kalahkan Boss guardian samurai (Incar bagian kepala supaya cepat mati)
  3. Usahakan jangan tereliminasi secara bersamaan
  4. Perhatikan waktu supaya efektif dalam menyerang
  5. Warrior box diperoleh saat guardian samurai mati atau stelah match berakhir
  6. Kalian bisa mendapatkan warrior box dalam jumlah random
Semakin banyak kalian bermain mode fatal blade semakin banyak jugan warrior box yang bisa kalian dapatkan, jika kalian beruntung saat membuka 1 crate warrior box kalian akan mendapatkan topeng samurai secara gratis dan permanen.

Topeng samurai merupakah hadiah gratis dari mode fatal blade free fire, desain topeng tersebut seperti dewa kematian negri jepang dengan warna merah tua, pada bagian mata topeng terdapat efek api yang menyala serta taring yang menjulur.

Jika kalian memakai topeng samurai dalam mode ranked lawan dijamin pasti grogi karena terkejut melihat topeng samurai ini yang sangat sangar tapi keren.

Itulah pembahasan mode spesial fatal blade dan cara untuk mendaptkan topeng permanen gratis dalam mode terbaru tersebut. Apabila ada yang inging ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.


Like FB 
Subscribe Youtube