Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Letda Hyper Resmi Kelaur dari Bigetron Esports Divisi Free Fire, Inilah Alasannya

Yogi permana atau biasa dikenal dengan LetDa hyper meruapaka seorang konten kreator youtube dan sekaligus tergabung dalam tim esports bigetron divisi free fire dengan nickname BTR LetDa pada tahun 2019.

BTR letda merupakan pro player free fire yang sangat menuguasai senjata scar-l dan mp40, kalian bisa melihat aksinya di chanle youtube letda hyper. Karena kebolehan dalam penggunaan senjata tersebut letda sempat bergabung di tim bigetron esports.


Dalam tim bigetron esports letda hyper hanya beberapa kali saja diturunkan untuk jadi roster bogetron ULT dalam turnament free fire .

Diawal tahun baru tepatnya pada 4 januari 2020. Ada info penting yang memberitakan bahwa BTR LetDa akan resmi hengkang dari bigetron esports free fire, hal tersebut diketahui dari Official akun instagram tim bigetron esports mengumukan kepergian letda hyper dari divis free fire bigetron esports.

Alasan Letda Hyper Keluar dari Bigetron Esports Divisi FF



Dikutip dari postingan instagram bigetron esports dapat diketahui alasan letda hyper keluar dari tim BTR dikarenakan letda akan lebih fokus terhadap karirnya sebagai konten kreator youtube, hal tersebut menjadi alasan yang kuat untuk bigetron esports tidak memperpanjang kontrak untuk letda.

Wajar saja jika letda hyper lebih memilih karirnya sebagai content creator dibanding memilih menjadi pro player, kareana chanel youtube miliknya sudah mencapai 2,5 juta subscriber dengan total video 285 dan 150 juta tontonan, jika letda memilih pro player dipastikan kanal youtubenya tidak akan berkembang karena untuk menjadi pro player membutuhkan waktu yang cukup banyak.

Baca Juga : Bundle Set Free Fire Letda Hyper

Anggota Tim Bigetron Esport Divisi Free Fire

Tim bigetron divisi free fire mempunyai tiga tim dengan nama bigetron begal (BGL), bigetron ulti (ULT) dan bigetron MGX, berikut nama-nama pro player dari 3 tim bigetron divisi free fire yang sekarang:

1. Bigetron BGL


Bigetron begal atau BTR BGL beanggotakan sebagai berikut :
  • BTR Jay 
  • BTR Ikam
  • BTR AG
  • BTR Upiin
2. Bigetron ULT


Bigetron ullti atau BTR ULT merupakan tim yang dulunya beranggotakan letda hyper dan kini anggota btr ult sebagai berikut :
  • BTR Ganzz
  • BTR Risal
  • BTR Incess
  • BTR Jrexx
3. Bigetron MGX


Bigetron tim ketiga dengan nama BTR MGX beranggotakan sebagai berikut :
  • BTR Piw
  • BTR Anca
  • BTR Regar
  • BTR Deadpoo
Dari 3 tim bigetron tersebut ternyata yang menjadi pelatih dari divisi free fire yaitu seorang chester bernama manggis kun yang tidak asing bagi para player free fire. 

Letda hyper dulunya merupakan pro player dari tim bigetron ULT dan kini letda hengkang dari bigetron dan memilih karirnya dibidang konten kreator youtube. Itulah beberapa informasi mengenai alasan letda hyper yang keluar dari tim bigetron esports.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Image Source : Bigetron Esports



Like FB 
Subscribe Youtube