Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Duo Royale FF Hadir di Diamond Royale Terbaru Free Fire

Untuk memeriahkan tahun baru imlek pada 25 Januari 2020, Garena free fire (FF) meliris diamond royale terbaru yang berhadiah grand prize duo royale lunar bundle. Hadiah utama dari diamond royale yang hadir pada tanggal 8 Januari 2018 terdapat dua grand prize bundle yaitu lee the dragon bundle dan tang the assasin bundle.

Kedua skin dari diamond royale bisa kalian dapatkan melalui in game free fire. Duo lunar merupakan diamond royale terbaru free fire, hadiah dari kedua bundle skin cople tersebut berdesain oriental dengan perpaduan warna kuning keemasaan dan hitam, dikarenakan bundle tersebut akan memriahkan tahun baru negri tirai bambu.

Pastinya garena ff juga telah mempersiapkan event tahun baru imlek so kita lihat saja kelanjutannya. Nanti kita akan infokan mengenai event terbaru free fire. Kembali lagi kepembahasan tentang dua royale yang hadir didamond royale terbaru.

Bundle Duo Lunar Diamond Royale Terbaru Free Fire Januari 2020



Ada yang berbeda dari diamond royale free fire (ff) terbaru ini yang diluncurkan pada 8 Januari, yaitu adalah harga spin yang sangat murah dari biasanya. Dalam duo royale terbaru kalian hanya mengeluarkan 40 Diamon untuk 1 kali spin  dan 400 untuk 10 x spin.

Diamond royale yang bertema duo royale hadir dalam game ff selama 19 hari, jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan hadiah utama skin lee the dragon bundle dan tang the assasin bundle.

Bundle Lee The Dragon Diamond Royale



Untuk hadiah bundle lee the dragon jika kalian mendapatkanya pada diamond royale, lucky contre dalam DR akan tereset menjadi 0, hadiah utama duo royale seperti karakter negri tirai bambu yang terkenal yaitu bruce lee dan jacky chen.

Desain bundle lee the dragon seperti skin lunar untuk menyambut perayaan imlek dengan warna kuning keemasan dan hitam. Bahkan ada symbol dragon dibelakang baju bundle ini, Skin ini dikhusukan untuk karakter pria, apakah kalian tertarik untuk melakukan spin?

Bundle Tang The Assasin Diaomod Royale


Bundle selanjutnya dari duo royale yang bisa kalian dapatkan yaitu tang the assasin bundle, bundle ini sperti karakter pembunuh bayaran negri panda dengan desain baju lunar berwarna hitam dan kuning keemasan serta terdapat topeng yang menyembunyikan identitas untuk karaktek yang menggunakan skin ini.

Tidak seperti bundle lee the dragon jika kalian mendapatkan bundle karakter wanita tang the assasin bundle poin lucky contre tidak akan tereset menjadi nol.

Trik Mendapatkan Hadiah Utama Bundle Duo Royale Free Fire

Cara mendapatkan bundle duo royale free fire, kalian bisa mencoba trik dari kami untuk mendapatkan skin terbaru dari diamond royale lunar free fire caranya sebagai berikut :
  1. Gunakan karakter default (Adam, Eve)
  2. Gunakan baju default
  3. Sembunyikan skin senjata legendary yang bisa dibawa kelobi
  4. Sembunyikan Pet
  5. Bermain clasic atau ranked dan usahakan dapat booyah
Syarat diatas lakukan sebelum kalian melakukan spin dalam diamond royale terbaru, jika semua syarat sudah terpenuhi kemudian kalian tinggal lakukakn spin, trik tersebut merupakn rahasia dari para survivor free fire, jika kalian tidak mendapatkan mungkin kalian belum beruntung.

Itulah duo royale ff yang hadir di diamond royale terbaru, jika kalian tertarik segeralah melakukan spin karena dua bundle tersebut merupakan skin limitied edition. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.



Like FB 
Subscribe Youtube