Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesempatan Menjadi Pro Player Mobile Legends di Ajang Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge

Info penting bagi kalian yang bermimpi ingin menjadi pemain profesional mobile legends dan dikontrak tim esports secara gratis, caranya sangat mudah ikutilah ajang turnament Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge. Jika tim kalian menang turney ML ini kalian akan dikontrak dibawah naungan bendera tim esports red bull rebellion.

Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge merupakan turnamen nasional Mobile Legends Bang Bang yang diselenggarakan oleh pihak red bull. Turnament ini akan dimulai secara online dari tanggal 13 Januari 2020 sampai dengan 1 Februari 2020.

Tujuan khusus turney ini diselenggarakan untuk merekrut talenta-talenta baru Mobile Legends untuk dijadikan player dan tim professional. Turnamen ini terbuka lebar bagi tim maupun perorangan dengan target peserta sebanyak 1024 tim. Artinya turney ini dikhususkan untuk para player atau tim amatir yang tidak terikat kontrak dengan tim esports manapun.

Cara Daftar Turnament Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge

 Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge
Pendaftaran turnamen Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge sudah dibuka dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 10 Januari 2020. jadi bagi kalian yang belum mendaftar masih ada jangka waktu, segeralah untuk mendaptar. Kalian bisa mendaftar perorangan (jika tidak memiliki tim) dan tim.

Cara daftar untuk mengikuti turney mobile legends Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge ini caranya cukup mudah ko kalian langsung mendaftar pada link pendaftaran dan tinggal ikuti petunjuk pada web pendaftaran tersebut. Sesudah mendaftar kalian harus melihat syarat khusus turmey ini.

Syarat Khusus Turney Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge

Syarat khusus turney ini kalian harus memiliki tim Mobile Legends:Bang Bang, dengan syarat usia pemainnya adalah 16-25 tahun, Rank tertinggi yang pernah dicapai minimal Mythic III, Winrate ranked seluruh season >60% dan telah bermain lebih dari 3000 Ranked Games selama seluruh season.

Kalian juga wajib untuk Like fanspage Facebook, Subscribe Youtube dan Follow Instagram Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge, link media sosial red bull rebellion rising stars challange sebagai berikut :
Sesuadah itu sertakan bukti screenshot 'Like' & 'Follow' kalian di form registrasi turney tersebut. 

Jadwal Pertandingan Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge

Kalian akan mulai bertanding secara online pada red bull rebillion rising stars challenge pada tanggal 13-19 Januari 2020, tim yang menang terus - menerus akan bertanding sampai tanggal 19 Januari 2020. 

Tim yang berhasil mencapai posisi 4 besar akan berhak menuju Grand final Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge di JAKARTA untuk bertanding secara Offline, Grand final ini diselenggarakan pada tanggal 01 Februari 2020 dengan total hadiah sebesar Rp65 juta rupiah.

Pertandingan akan di livestreaming di youtube Channel Red Bull Rebellion & Youtube Channel MineskiTVID pada tanggal :
  • 18 - 19 Januari 2020 pertandingan 8 besar
  • 01 Februari 2020 Grand final
Tidak ada pungutan biaya apapun untuk mengikuti Red Bull Rebellion Rising Stars Challenge ini, jadi tunggu apalagi dan wujudkan mimpi kalian untuk menjadi player pro yang dikontrak oleh tim esports mapan. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan dalam media sosial official red bull rebillion esports.

Dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game mobile legends dan lainnya terimakasih.


Source : Red Bull Rebellion Esports

Like FB 
Subscribe Youtube