Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Mode Terbaru Fatal Blade Free Fire Advance Server Desember 2019

Mode baru yang diliris dalam advance server free fire terdapat dua mode yaitu mode snowball spree dan fatal blade, dalam mode snowball spree kita masih belum bisa memasuki mode ini, kemungkinan develover garena sedang mengupgrade mode tersebut atau karena adanya masalah lainnya.

Sebelunya kami sudah membahas mengenai prediksi atau bocoran mode fatal blade dalam Bocoran Mode dan Bundle Baru Advance Server Free Fire Desember 2019

Mode Fatal Blade Free Fire Advance Server



Mode fatal blade merupakan mode terbaru free fire yang berjenis player versus enemy (PVE). Mode ini akan menggantikan mode PVE death upsring atau mode zombie yang telah lama hilang dalam game free fire.

Mode fatal blade yang diliris dalam mode advance server ini apabila kita memulai game akan langsung disuguhkan pertarungan melawan boss mode fatal blade yaitu Guardian samurai. Kemungkinan jika mode fatal blade resmi diliris di server live kiata akan terlebih dahulu melawan pasukan dari boss guardian samurai.

Guardian Samurai Bos Mode Fatal Blade FF



Guardian samurai merupakan boss atau bisa dikatakan raja terakhir dalam mode fatal blade, guardian samaurai memiliki 5 lapis health point (HP)  yang membuat kita para player kesusahan dalam menaklukan sang bos fatal blade.

Guardian samurai menggunakan senjata samaurai ketika menyerang para player dan memiliki beberapa serangan yang mematikan sperti jurus pedang sasuke uchia dalam anime naruto.

Cara Memulihkan Health Poin dalam Mode Fatal Blade



Ada yang unik dalam cara isi med kita atau memulihkan health poin pada mode fatal blade ff ini, caranya yaitu kita harus mendekati bangunan meditasi yang letaknya berada disetiap pojokan dalam area fatal blade.

Jika kita sudah berada dalam bangunan meditasi akan adanya tombol ./ icon meditasi jika kita klik tombol tersebut, health point kita tidak akan langsung pulih atau bertambah HP. Apabila kita ingin memulihkan health point karakter kita harus dalam keadaan jongkok dan hal tersebut nampak aneh khususnya bagi mimin.

Dalam mode fatal blade jika kalian mati oleh serangan boss guardian samurai dan hidup kembali kita akan membawa senjata yang berbeda.

Gameplay Mode Fatal Blade FF



Itulah pembahasan mengenai mode terbaru fatal blade yang liris di advance server, tetap di pengetahuan-id karena masih banyak fitur-fitur dari advance server yang belum kami bahas. Apabila ada yang inging ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube