Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Mode dan Bundle Baru Advance Server Free Fire Desember 2019

Advance server free fire Desember sebentar lagi akan dibuka, dalam advance server ff terbaru tahapan pendaftaran dibagi kedalam dua gelombang. Tahap pendaftaran pertama dari tanggal tanggal 23-27 November dan tahap kedua pada 28 November -  2 Desember 2019.

Player yang beruntung terpilih di program advance server free fire desember 2019 akan dihubingi oleh pihak garena dalam mailbox in game ff dan kalian tinggal bermain di advance server, tapi sebelum itu kalian harus login di web advance server untuk download apk advance server terlebih dahulu.

Bagi kalian yang tidak terpilih sebagai teser jangan berkecil hati, karna kamu bisa mengakses bocoran info terbaru dari fitur-fitur advance server bulan desember 2019 di blog pengetahuan-id. Seperti yang akan kita bahas kali ini mengenai Bocoran Mode dan Bundle Baru Advance Server Free Fire Desember 2019.

Mode dan Bundle Baru Advance Server FF Upcoming Update Desember 2019

1. Mode PVE Fatal Blade FF


Image Source @freefirebr

Mode baru yang diliris dalam advance server ff  ini menurut analisis kami sepertinya akan menggantikan mode spesial death upsring yang telah lama hilang. Dalam mode death upsring diketahui kita bisa mendapatkan bundle Plague doctor dengan mengumpulkan token zombie badge.

Begitupun dengan bocoran mode terbaru ff yaitu fatal blade yang berhadiah bundle keren seperti gambar diatas sebelah kiri, dalam mendapatkan bundle tersebut sepertinya system yang digunakan sama seperti mode death upsring.

Mode terbaru fatal blade yang akan diluncurkan bulan desember ini berjenis mode PVE / Player Versus Enemy yang artinya bisa dipastikan mush yang dilawan adala zombie sama seperti mode PVE terdahulunya death upsring. Bagaimana menurut kalian mengenai mode fatal blade ff ini?

UpdatePembahasan Mode Terbaru Fatal Blade Free Fire Advance Server Desember 2019

2. Bundle Terbaru Boneka Salju FF

Bocoran selanjutnya mengenai bundle boneka salju / snowmen, bisa kalian lihat dari gambar diatas sebelah kanan penampakan dari bundle baru tersebut. Dikarenakan pembukaan advance server bertepatan pada bulan desember, sepertinya  bundle tersebut akan kalian dapatkan pada event natal.

Bundle boneka salju terbaru tersebut kemungkinan akan dimasukan kedalam hadiah diamond royale spesial hari natal ataupun hadiah utama dari event natal. Apabila bundle boneka salju tersebut dimasukan sebagai grand prize event natal ff maka bersiaplah kamu untuk mengumpulkan token natal.

Nah itulah dia pembahasan mengenai Bocoran Mode dan Bundle Baru Advance Server Free Fire Desember 2019, bagaimana opini kalian mengenai bocoran tersebut? tetap kunjungi blog ini karena kita nantinya akan berusaha update mengenai fitur-fitur terbaru advance server free fire.

Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube