Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Royale Combat Season 4 In Game Free Fire CUP

Royale combat season 4 yaitu turnamen nasional free fire yang dilakukan secara online. Sistem pendaftaran royale combat 4 berbeda dari season-season sebelumnya yang melakukan pendaftaran melalui website.

Cara daftar royale combat 4 kali ini menggunakan system in game yang berada pada fiture Free Fire Cup, dalam fitur FFC kalian bisa langsung mendaftar untuk mengikuti royale combat season 4 ini. Lalu bagaiman cara daftarnya? akan kami jelaskan sebagai berikut

Baca JugaTim yang Lolos ke Final dari Semifinal Qualifier 1 & 2 Royale Combat Season 4


Cara Daftar Royale Combat Season 4 Melalui Fitur FFC

1. Masuk kelobi FFC dengan mengklik icon piala orange disebelah pojok kanan dalam game free fire


2. Klik tombol tim untuk membentuk atau bergabung dalam tim


3. Jika kalian ingin membuat tim klik tombol buat kemudian isi data sesuai dengan yang tertera pada kolom pendaptaran seperti nama tim dan id discord, kami anjurkan yang membuat tim adalah ketua atau manajemen dari tim kalian.


4. Jika kalian ingin bergabung dalam tim yang sudah dibuat kilik pada tombol gabung kemudian ajukan permintaan pada tim yang telah terbentuk.

5. Jika kalian sudah membuat atau bergabung dalam tim selanjutnya hanya menunggu info jadwal dari fitur ffc

6. Apabila jadwal sudah ada maka langsung klik star game pada lobi free fire cup lalu invite teman dari tim yang telah dibuat dengan membentuk squad, kalian tidak bisa memulai game apabila squad kalian tidak lengkap atau tidak sesuai dengan anggota tim yang didaftarkan.



Info Jadwal Turnament Royale Combat Season 4 Free Fire

Untuk melihat  info jadwal turney royale combat season 4 kalian bisa melihatnya di in game lobi Free Fire Cup / FFC, Info dan jadwal turnamen tersebut bisa berubah sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

Setiap tim yang telah berhasil mendaftar akan mendapatkan 8 tiket untuk bertanding, jika pertandingan setiap qualifier berakhir maka tiket yang tersisa akan ditarik kembali atau berubah.

Pendaftaran royale combat season 4 ini dibuka secara umum  secara gtatis dan tidak ada batasan dalam tim yang didaftarkan, akun yang bisa mengikuti turney ini minimal level 20 dengan poin rank 1600. Jika kalian ingin berprestasi di game free fire maka royale combat season 4 bisa menjadi alternatif jalan menuju kesuksen tersebut. 

Turnament royale combat seaon 4 bisa mengantarkan tim kalian dilirik oleh tim esport, maka dari itu bagi kalian yang merasa timnya jago jangan lewatkan kesempatan emas ini, kalua bukan sekrang lalu kapan lagi.

Itulah pembahasan mengenai cara daftar turnamen royale combat season 4 melalui fitur game free fire cup. Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube