Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Hadiah Elite Pass Season 19 Ghost Pirate Free Fire

Peluncuran elite pass season 19 ghost pirate akan diliris tepat di bulan desember 2019, kalian bisa membeli pre-order elite pass 19 seharga 999 diamond, atau mengupgrade elite pass ghost pirates tepat dibulan peluncuran dengan biaya 500 diamond.

10.000 Survivor yang beruntung di event treasure hunt dan pirate king ff akan mendapatkn EP season 19 ghost pirate secara gratis. Lalu apa saja daftar hadiah dari elite pass 19 yang bisa kalian dapatkan. Berikut daftar hadiah elite pass 19 ghost pirate


1. Bundle Skull Captain dan Treasure Huntress



Kedua bundle tersebut merupakan hadiah utama yang dinantikan para survivor dalam elite pass season 19 ghost pirate, Bundle skull captain dikhusukan untuk karakter laki-laki yang di desain sangat detail dan sangat kental dengan perompak begitupun dengan bundle perempuan treasure huntress
Back to Daftar Hadiah


2. Parasut Voyage of The Death



Seperti hadiah elite pass sebelumnya hadiah parasut selalu hadir dalam elite pass, di elite pass season 19 ghost pirate parasut dengan nama Voyage of The Death didesain dengan warna merah dengan gambar kapal bajak laut hantu.
Back to Daftar Hadiah


3. Surfboard  Deadly Blue Shark dan Bloody Red Shark 




Hadiah selanjutnya yaitu surfboard yang berbentuk ikan hiu, ada dua jenis yang bisa didapatkan dari elite pass ghost pirate ini yaitu Deadly blue shark yang berwarna biru dan bloody red shark berwarna merah. Surfboard kali ini sangat keren seperti pada elite pass season 3.
Back to Daftar Hadiah


4. Skin Senjata Famas dan M60 Pirate Soul



Skin senjata yang didapatkan dari elite pass season 19 ghost pirate ini yaitu gun skin famas dan m60 pirate soul, skin senjata m60 pirate soul di desain dengan gambar rantai jangkar kapal sedangkan untuk famas berdesain gambar perahu bajak laut. namun sayang skin senjata ini tidak menabah stat.
Back to Daftar Hadiah


5. Backpack Phantom Pirate



Sayang pada hadiah backpack yang didapat hanya tas standar, tidak seperti elite pass sebelumnya death penalty terdapat backpack unik sebagai ciri khas EP tersebut. Tapi untungnya backpack ghost pirate ini di desain dengan gambar yang keren.
Back to Daftar Hadiah


6. Lootbox Pirate Glory



Lootbox adalah mayat musuh dalam game yang berisi lootingan, hadiah lootbox pirate glory ini berdesain kepala ikan hiu dengan penutup mata disebelah kiri, dengan mulut terbuka menelan peti harta karun, lootbox ghost pirate ini sangat epic.

Keenam hadiah dari elite pass season 19 ghost pirates tersebut termasuk kedalam hadiah incaran utama yang diburu para player ff tapi masih banyak hadiah lainya dari elite pass ini seperti emote Jig Shaw, Jaket The Golden Skull evolution stune, magic cube fragment, gold dan diamond royale voucher, fragmen karakter dan lain sebagainya.
Back to Daftar Hadiah

Hadiah Pre-order dan Beli Elite Pass Ghost Pirate dapat Bonus Golden Pan Free Fire

Jika kalian melakukan pre order elite pass ghost pirates maka kalian akan mendapatkan hadiah preorder berupa sebuah topeng shark head dan 50 badge tambahan yang langsung akan membuka hadiah utama bundle karakter perempuan yaitu terasure huntres. Untuk detailnya bisa langgsung ke Elite Pass Season 19 Ghost Pirates

Bonus golden pan didapatkan ketika kalian memperoleh akses elite pass  season 19 ghost pirate baik dari membeli pre-order seharga 999 diamond, upgrade biasa 500 diamond dan akses elite pass gratis dari event treasure hunt dan pirate king. Kenapa akses elite pass gratis juga dapat? karena event ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 4 Desember 2019 dan berakhirnya event elite pas gratis tanggal 3 yang artinya akses EP gratis juga berhak untuk mendapatkan bonus golden pen.

Itulah pembahasan mengenai Daftar Hadiah Elite Pass Season 19 Ghost Pirate Free FireApabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Image Source : Youtube Garena Free Fire Brazil

Like FB 
Subscribe Youtube