Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Elite Pass Ghost Pirate Gratis di Event Treasure Hunt dan Pirate King Free Fire

Free fire membuat event elite pass gratis untuk elite pass bulan Desember, elite pass ghost pirate ini bisa kalian dapatkan pada event Treasure Hunt dan Pirate King FF. Elite pass sason 19 ghost pirates yang dibagikan gratis untuk 10.000 survivor yang beruntung pada event tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan elite pass season 19 ghost pirates gratis di event Treasure Hunt dan Pirate King FF ? Ok kita akan bahas secara detailnya.

Cara Mendapatkan Elite Pass Ghost Pirates Gratis di Event Treasure Hunt FF



Untuk mendapatkan elite pass season 19 ghost pirates dalam event treasure hunt kalian harus bermain pada event tersebut dengan menggali harta dengan menekan tanda X di map dan kalian bisa mendapatkan hadiah berupa gold, terasure map, loot crate, hingga hadiah utama berupa EP CARD (elite pass card) terbaru.

Cara Bermain Event Treasure Hunt Free Fire

Bagaimana cara bermain di event terasure hunt untuk mendapatkan elite pass ghost pirate gratis ? caranya sebagai berikut :
  1. Stiap pemain akan mendapatkan 1 sekop setiap hari dengan maksimal 3sekop yang bisa disimpan
  2. Setiap Hari kalian akan mendapatkan 1 sekop gratis
  3. Sekop bisa digunakan untuk membuka tanda x yang berada dalam peta. Jika kalian membuka tanda x maka skopmu akan berkurang 1
  4. Teruslah membuka tanda x dari peta untuk mendapatkan hadaih utama EP card dan hadiah menarik yang telah disebutkan diatas
  5. Hadiah yang kalian dapatkan akan masuk kedalam vault/collection/mail in game

Cara Mendapatkan Elite Pass Ghost Pirates Gratis di Event Pirate King FF



Selain dalam event treasure hunt Elite pass season 19 ghost pirates juga bisa kalian dapatkan secara gratis dalam event pirate king. Lalu bagaimana cara mendapatkan elite pass gratis di event pirate king free fire ini? caranya yaitu dengan menyumbangkan terasure map / peta harta. stiap player yang menyumbangkan peta harta akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan 100 player dengan sumbangan terbanyak akan mendapatkan elite pass terbaru gratis.

Cara Bermain Event Pirate King Free Fire

Untuk cara bermain dalam event pirate king ff agar kalian bisa termasuk 100 orang yang beruntung mendapatkan elite pass ghost pirate gratis detail caranya sebagai berikut :
  1. Kalian bisa mendonasikan terasure map untuk masuk kedalam list ranking bajak laut di event pirate king
  2. Kalian akan mendapatkan hadiah tambahan setiap donasi dari terasure map 10, 20, 30 dan 50
  3. Capai rank top 100 dengan melakukan donasi terasure map didalam website event pirate king untuk mendapatkan elite pass ghost pirates
  4. Hadiah akan langsung masuk kedalam vault/collection/lainya

Detail Info Event Treasure Hunt dan Pirate King Free Fire

Event ini berlangsung dari tanggal 27 November sampai 3 Desember 2019, jangan samapi ketinggalan event tersebut karena bisa-bisa kesempatan kalian hilang untuk mendapatkan elite pass gratis ghost pirates.

Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan elite pass ghost pirates gratis serta cara bermain di event Treasure Hunt dan Pirate King Free Fire. Semoga kalian termasuk kedalam 10.000 player yang beruntung untuk mendapatkan EP gratis. Untuk detail event elite pass gratis ini kita akan update jika ada perubahaan.

Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.