Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 134: Kekuatan Urashiki bisa Melihat Masa Depan

Preview Boruto Episode 134. Pada boruto episode 133 tema yang diambil yaitu desa tanpa sasuke, dimana sasuke kecil dimasa lalu meninggalkan desa dengan cara memutuskan ikatannya semua itu dilakukan sasuke kecil hanya untuk mendapatkan kekuatan. alur cerita boruto episode 134 pada episode tersebut urashiki berusaha memanen chakra kyubi yang ada dalam tubuh naruto kecil, disaat boruto dan naruto kecil sedang berlatih teknik penggabungan chakra, tak disangka sasuke dari masa depan dan jiraya menyadari kehadiran urasahiki sehingga pertempuranpun tidak bisa dihindarkan. Berikut bocoran boruto episode 134 atau Pratinjau Boruto Episode 134, Kekuatan Urashiki bisa Melihat Masa Depan

Boruto Episode 134: Kekuatan Urashiki bisa Melihat Masa Depan


Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations
Pertempuran awal antara naruto kecil, boruto, sasuke dan jiraya melawan urashiki akan diceritakan pada boruto episode 134, diakhir episode 133 saat pertempuran tersebut berlangsung terlihat boruto dan yang lainnya kewalahan menghadpi urashiki dan urashiki sesumbar mengatakan apapun yang kalian lakukan tidak akan mempan kepada ku karna aku bisa melihat masa depan kalian. Jika benar urashiki mempunyai kekuatan tersebut kenapa harus dipertegas dengan mengatakan secara langsung kepada lawannya? Apakah hal tersebut cuman taktik pisikologis yang dilakukan urashiki?

Jiraya Baru Pertamakali Mendengar Teknik Melihat Masa Depan : Boruto Episode 134

Dalam cerita preview boruto 134 naruto kecil mendiskusikan kekuatan spesial urashiki yang mengatakan “Urashiki tahu tentang masa depan kita” wajar saja jika urashiki mempunyai jutsu seperti itu karena dia juga punya jutsu spesial teleportasi bahkan dia mempunyai dojutsu bakyugan dan rinegan balas boruto, pada saat itu jiraya juga mengatakan bahwa siapun dia (urashiki) baru kali ini aku mendengar ada jutsu yang bisa melihat masa depan. Bagaimana pendapat mu dengan kemampuan urashiki ini?

Sasuke Mengorbankan Dirinya : Boruto Episode 134


Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations
Saat pertempuran dengan urashiki berlangsung, gerakan mapun jutsu-jutsu yang dikeluarkan boruto, naruto kecil, sasuke dan jiraya tidak mampu mengalahkan urashiki sehingga terjadinya keputusasaan, pada saat itu sasuke mengambil keputusan dengan mengorbankan dirinya untuk memberi kesempatan melarikan diri terlebih dahulu kepada boruto, naruto kecil dan jiraya. Jiraya langsung mengeluarkan boom asap karena melihat kesempatan yang diberikan sauke untuk mundur dalam pertempuran. Pada kejadian tersebut nampak sasuke sangat kelelahan dan kemungkinan sakuralah yang akan menyelamatkan sauke karna pada episode 133 sakura sedang mencari sauke.

Rinegan Urashiki Bisa Berubah Warna : Boruto Episode 134

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations
Dalam perivew bpruto episode 134 diperlihatkan mata rinega urashiki bisa berubah warna dari ungu menjadi kebiru-biruan. Diketahui dalam episode sebelumnya ketika urashiki meghadapi chojiro dan gara ketika terdesak urashiki mengaktifkan mata rinegan yang berwarna merah untuk membuka portal dimensi lain untuk melarikan diri, dan dalam episode 133 ketika urashiki menghampiri naruto kecil dengan membuka portal dimensi lain yang memanfaatkan mata rinegan dalam mode warna merah. Jika mata rinegan urashiki bisa berubah warna maka bisa diartikan stiap warna mempunyai jutsu atau kemampuan yang berbeda. Apakah mata rinegan berwarna biru tersebut memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Kita lihat saja kelanjutan cerita dari episode 134.

Bagaimana menurut kalian mengenai kemampuan spesial dari dojutsu rinegan milik urashiki, apakah setiap perubahan warna dari rinegan urashiki memiliki kemampuan yang berbeda. Itulah pembahasan mengenai pratinjau Boruto Episode 134, Kekuatan Urashiki Untuk Melihat Masa Depan.

Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations