Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Misi Top Up Berhadiah Blueprint Noble Samurai Free Fire

Kabar gembira bagi para survivor free fire, karena pada 6 desembar 2019 garena free fire meluncurkan event top up berhadiah blueprint ff noble samurai yang bisa kalian tukarkan dengan silver ronin bundle dan grey ronin bundle dalam incubator di menu lucky in game ff.

Cara Mendapatkan Blueprint Noble Samurai Event Top Up Promo FF


Untuk cara mendapatkan blueprint : noble samurai caranya kalian cuman mengikuti misi event top up promo dengan melakukan pembelian diamond sebesar 100 diamond pada in game free fire atau pada web yang menjual diamond free fire.

Top up 100 diamond  dalam in game ff apabila di rupiahkan kalian harus membayar sekitar Rp 16.000 ditambah 12% pajak jadi total yang harus dibayarkan Rp 17.920. Event ini jangan samapi kalian lewatkan apabila kalian mengincar bundle dari incubator noble samurai.

Diketahui untuk mendapatkan blueprint dalam spin di incubator untuk mendapatkanya kalian harus memerlukan diamond banyak dengan tingkat kehokian yang tinggi juga, jadi event ini sangat rekomen banget buat kamu yang mengincar blueprint noble samurai.

Cara Menukarkan Blueprint Noble Samurai



Blueprint yang kalian dapatkan pada misi event top up 100 diamond bisa kalian tukarkan dengan bundle noble samurai seperti silver ronin bundle dan grey ronin bundle pada incubator dengan catatan kalian harus mempunyai 2 buah evolution stone yang didapatkan dari spin di incubator atau dari hadiah elite pass.

Jika kalian sudah mempunyai 1 blueprint noble samurai dan 2 evolution stone kalian tinggal masuk dalam menu lucky > incubator kemudian pilih silver ronin bundle atau grey ronin bundle yang ingin kalian tukar. Kedua bundle tersebut memerlukan 2 evolution stone dan 1 blueprint noble samurai dalam tahapan penukarannya.

Detail Event Top Up Promo



Event top up promo ini berlangsung dari tanggal 6  samapi dengan 12 Desember 2019

Baca Juga :
Itulah pembahasan cara mendapatkan blueprint noble samurai dalam event top up promo free fire, event ini menurut mimin sangat rekomen banget apalagi bagi kalian yang sudah mengincar bundle samurai ronin jauh-jauh hari.

Apabila ada yang inging ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube