Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Skill di Mode Training Ground Free Fire: Update Patch Desember 2019

Free fire advance server Desember 2019 meliris map baru kalahari bertipe map gurun yang terinspirasi dari gurun kalahari di Afrika selatan. Selain map baru yang diliris, garena ff juga meluncurkan 4 mode baru dalam advance server seperti mode Fatal blade, Snowball Spree, Team Deathmatch dan Training Ground.

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai mode PVE fatal blade dan mode snowball spree dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas menganai mode training ground ff.

Mode Training Ground FF




Training ground merupakan mode baru yang akan hadir di next update patch 11 Desember 2019, mode ini merupakan sarana tempat untuk para player/survivor melakukan latihan biak dalam berlatih penggunaan senjata, latihan aiming, pemilihan attachment yang tepat pada senjata yang ingin dikuasai secara maksimal dan berlatih tempur jarak dekat maupun jauh di combat zone.

1. Map Training Ground FF



Map yang dipakai dalam mode training ground meruapakan map baru yang didesain khusus untuk sarana berlatih para survivor agar kemampuan dari skill mereka bisa upgrade, map training berukuran sangat kecil seperti area lobi sebelum memasuki game.

Dalam map training terdapat perkampungan yang didesain seperti perkampungan di negara brazil, selain itu terdapat area lapangan futsal, gudang, pelabuhan, kereta, area training ground dan combat zone.

2. Area Training Ground FF



Dalam area training grond kalian disediakan tempat untuk memilih senjata yang diinginkan. Hampir semua senjata tersedia di area training ground, selain itu terdapat juga tempat pemilihan attachment senjata dan perlengkapan lainnya.

Area training ground mirip dengan lapangan tembak pada umumnya dan dikhusukan untk player supaya berfokus pada latihan aiming ataupun menembak pada sasaran yang telah tersedia. Pada area ini kalian bisa mengasah skill dalam penggunaan senjata.

3. Combat Zone Free Fire



Jika kalian merasa bosan di area training ground kaian juga bisa berlatih skill bertempur baik jarak dekat dan jarak jauh dalam combat zone. Sebelum memasuki combat zone sebaiknya kamu harus memilih senjata dan perlengkapan lainnya terlebih dahulu.

Dalam combat zone klian bisa mengasah kemampuan bertempur. baik bertempur jarak dekat dan jarak jauh yang lebih efektif. Mode / area combat zone seperti halnya bertempur dalam mode rush hour yang membedakan jika kalian mati oleh musuh kalian bisa memulai berlatih kembali.

Jika kalian mati sebaiknya kalian jangan memulai berlatih tapi lihatlah terlebih dahulu gaya bertarung player yang membunuh kita, supaya kita bisa tau gaya bertempur yang efektif itu seperti apa.

Itulah pembahasan mode training ground free fire, pada mode ini diharapkan kita bisa mengupgrade skill dalam bertempur. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube