Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Attachment Terbaru Free Fire: Update Patch Desember 2019

Update patch desember 2019 free fire meliris fitur-fitur baru seperti 2 karakter baru notora dan alvaro, map baru kalahari, mode baru seperti fatal blade, snowball spree, team deathmatch, dan training ground, bundle baru dan terakhir attchment baru yang akan kita bahas dalam postingan ini.

Keempat attchment terbaru free fire yang bisa kalian pergugnakan di senjata andalan kalian dalam mode-mode yang ada di in game free fire yaitu VSS Ripper Bullet, Kar98k Biometric Scope, M14 Rage Core dan Dobel Magazine.

4 Attachment Terbaru Free Fire





Attachment dalam free fire adalah perlengkapan atau equipment yang dipergunakan untuk mengupgrade senjata agar akurasi, kesetabilan, recoil dan damage dari senjata bisa maksimal untuk melumpuhkan musuh. 4 attachment terbaru ff akan kita bahas fungsi dan kegunaanya sebagai berikut

1. VSS Ripper Bullet



VSS ripper bullet merupakan attachment terbaru ff yang dipergunakan untuk senjata VSS dan tidak bisa digunakan pada senjata lain. VSS riper bullet merupakan sejenis peluru dengan fungsi kemampuan untuk merobek otot dan menyebabkan pendarahaan hebat.

Dalam advance server desember 2019 VSS ripper bullet tidak menambahkan atau meningkatkan damage  yang dihasilkan saat mengenai objek sasaran tapi efeknya sama seperti terkena peluru crosbow sebelum di rework.

2. Kar98K Biometric Scope



Attachment terbaru free fire selanjutnya yaitu Kar98k biometric scope. Attachment ini merupakan sejenis scop untuk senjata sniper kar98k.

Fungsi Kar98k Biometric scope ff berfungsi untuk mengidentifikasi object berupa organisme hidup yang memungkinkan pembidikan lebih baik pada senjata kar98k. socpe tersebut juga hampir sama fungsinya dengan termal scope. Attachment ini hanya bisa digunakan untuk senjata kar98k.

3. M14 Rage Core



Berikutnya attachment terbaru ff yaitu M14 Rage Core. attachment m14 rage core hanya bisa digunakan untuk senjata M14 sajat dan tidak bisa digunakan untuk senjata lainnya.

Attachment M14 Rage Core berfungsi untuk senjata M14 untuk memungkinkan senjata tersebut dapat memberikan tembakan secara burst dalam 1 kali tekanan tembakan (peluru yang keluar secara terus menerus dengan menahan pelatuk) dan meningkatkan fire rate dari senjata M14.

4. Double Magazine



Selanjutnya terdapat attachment Double magazine atau Fast Magazine. attachment double magazine berfungsi sebagai pengganti magazine level 3, yang berfungsi untuk penampung atau wadah peluru agar lebih banyak karena fast magazine di desain dengan 2 magazine yang disatukan. Selain itu fast magazine bisa mempercepat dalam proses reload peluru.

Itulah pembahasan mengenai 4 Attachment Terbaru Free Fire di Update Patch FF Desember 2019, menurut kami dari ke 4 attchment terbaru ff yang paling berguna yaitu attachment M14 Rage Core yang bisa meningkatkan rate of fire dari senjata m14.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube