Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roster Baru Evos Free Fire Berhasil Menjuarai Indihome eSports League 2019

Evos esports divisi free fire meruapakan tim indonesia yang berhasil menjadi juara dunia pada kejuaraan Free Fire World Cup 2019 (FFWC) di bangkok thailand. Tim yang dulunya bernama black hawk beranggotakan mr.13, mr.05, manay dan cupay berjuang bersama dalam kompetisi-kompetisi free fire.

Sebelum dikontrak evos esports manay dan kawan-kawan sempat bergabung dengan tim capital esports sampai menjuarai indonesia master season 1, hingga pada akhirnya mereka dilirik oleh evos esports.

Roster Baru Evos Esports Divisi Free Fire


Image Source : Youtube Indihome

Setelah menjuara FFWC tim evos yang beranggotakan manay, saeful muharom (mr.13), regi andrean (mr.05) dan cupay tidak pernah lagi menjuarai turnament free fire, bahkan dalam indonesia master season 2 evos esports tidak masuk kedalam 12 tim yang menuju final. Hingga pada akhirnya cupay keluar dari tim evos esports dan pindah haluan ke tim Boss Esports.

Karena cupay keluar, manajemen evos bergerak cepat mencari roster baru untuk menggantikan cupay, tidak tanggung-tanggung mereka menghadirkan 2 roster baru untuk menggantikan kepergian cupay. dua roster baru yang direkrut manajemen yaitu street dari louvre esport dan abu dari guild indostars.

Jadi roster terbaru tim evos esports divisi free fire beranggotakan  manay, mr. 13 yang sekarang berganti nickname menjadi sam 13, mr. 05, street dan abu.

Evos Esports Divis Free Fire Menjuarai Indihome eSports League


Image Source : Youtube Indihome

Evos esports divisi free fire dengan roster baru mengikuti turnament Indihome eSports League yang diselengarakan indihome.

Indihome esports league sendiri mempertandingkan 3 jenis game online yaitu free fire, point blank dan mobile legends dengan total hadiah 1,3 M dan total 3000 peserta yang mengikuti Indihome eSports League. Grand final ketiga jenis game yang dilombakan berlangsung dari tanggal 6 sampai 8 Desember 2019 di telkom landmark tower Jakarta Selatan.

Grand final Free fire Indihome eSports League sendiri diselenggarakan pada tanggal 6 desember 2019 dan disairkan secara langgsung pada official chanel youtube indihome. Pada grand final turnament tersebut dilangsungkan dalam 7 game pertandingan dan dipandu oleh caster Oh Baby, Manggiskun dan Fayad.

Tim yang mengikuti grand final free fire Indihome eSports League diantaranya :
  1. Evos Esports
  2. ALLOUTWAR
  3. Dranix Esports
  4. WAW Esports
  5. DG Soloco
  6. Onic Olympus
  7. Ses Zet Dracarys
  8. RRQ Hades
  9. Indo Papua
  10. Nara Esports
  11. Islands of Gods
  12. FFID
Onic olympus pada awal-awal sempat memimpin klasmen sementara hingga pada game ke 4 mereka mulai kehilangan ritme permainan dan kontrol dalam pertandingan. Sebaliknya Evos esports dengan roster baru yang baru terbentuk selama 2 bulan menunjukan konsistensi dan mental juara hingga perlahan tapi pasti mereka bisa memuncaki kelasemen akhir pada grand final Indihome eSports League.

Image Source : Youtube Indihome

Evos esports mendapatkan 3 booyah dalam grand final Indihome eSports League di game ke 4, 6 dan 7 sekaligus menghantarkan mereka menjadi juara satu free fire Indihome eSports League dengan total point akhir yang diperoleh sebesar 2015 serta mendapatkan total hadiah Rp. 100 Juta. Posisi kedua diraih oleh ALLOUTWAR dengan total point 1715 serta total hadiah yang didapat sebesar Rp. 50 juta dan juara tiga diraih oleh Dranix Esports dengna total hadiah yang diperoleh sebesar Rp. 25 juta.

Leaderboard Indihome eSports League

Image Source : Youtube Indihome

Evos esports divis free fire dengan roster baru berhasil menjuarai Indihome eSports League, sementara juara free fire asia invitational IOG harus puas diposisi 11 dan juara indonesia master season 2 dranix esport harus puas diposisi 3. Perjuangan evos esport selanjutnya yaitu menghadapi final royale combat season 4 dan piala president 2020.

Image Source : Indihome


Like FB 
Subscribe Youtube