Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 136: Melintasi Waktu

Pertarungan puncak melawan urashiki otsutsuki di boruto episode 135 diharapkan menyuguhkan pertarungan yang epic yang diinginkan oleh para pecinta anime boruto, tapi nyatanya pertarungan tersebut tidak sesuru dibandingkan pertarungan saat para pahlawan melawan momoshiki otsutsuki.

Pertarungan puncak melawan urashki otsutsuki mode dewa sangat terlihat sangat garing dan alurnyapun sangat mudah ditebak. Benar saja dugaan mimin urashiki dapat dikalahkan oleh serangan rasenggan gabungan antara naruto dan boruto serta gangguan dari serangan jiraya dan sauke. Walapun dalam mode dewa urashuki tidak tampak sekuat sodaranya momoshiki.

Pratinjau Boruto Episode 136: Melintasi Waktu

Saat urashiki dikalahkan tidak adanya arwah cakra urashiki yang memberikan segel kutukan seperti saat momoshki dikalahkan oleh boruto. Apa kalian tau penyebabnya atau teori yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi.

Saat urashiki dikalahkan, boruto dan sauke akan segera pulang ke masa depan Berikut sinopsis boruto episode 136

1. Jiraya Menanyakan Kelanjutan Misi Boruto dan Sasuke


Boruto Episode 136
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Jiraya menanyakan detail misi selanjutnya yang akan dilakukan sauke dan boruto karena misi melindungi naruto dari ancaman urashiki telah selesai pikir jiraya. Apakah kalian akan tetap dikonoha tanya jiraya

Sauke menjawab dengan tenang pertanyaan dari jiraya dan mengatakan bahwa kami akan pulang karena tugasnya sudah selesai.

2. Sakura Curiga dengan Isi Surat Sasuke

Boruto Episode 136
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Dalam cerita boruto 136 nampaknya sakura masih penasaran dengan isi surat yang dijatuhkan sasuke besar, wajar saja bila sakura kecil penasaran karena dalam surat tersebut terdapat nama sauke. Diketahui pada saat itu sauke pergi meninggalkan desa

Sakura mengira pesulap jalanan (yang dianggap oleh sakura) meiliki keterkaitan dengan kepergian sasuke kecil dari desa, menurut kamu alasan apa yang akan dijelaskan sausuke besar kepada sakura kecil

3. Boruto dan Sasuke Pulang Melintasi Waktu


Boruto Episode 136
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Pada akhirnya sasuke terlepas dari pertanyaan sulit yang diajukan jiraya dan sakura kecil, pada boruto episode 136 boruto dan sasuke diperlihatkan kembali kemasa depan melintasi waktu dengan bantuan alat / kura-kura peninggalan otsutsuki. Kini boruto semakin memahami keadaan yang dirasakan naruto saat masih kecil saat dia berusaha melindungi sang ayah dari masa lalu.

Itulah pembahasan mengenai Pratinjau Boruto Episode 136: Melintasi Waktu. Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Like FB 
Subscribe Youtube