Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukarkan Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM) Terbaru

Cara Menukar Kode Redeem COD Mobile - Call of Duty Mobile merupakan game yang berjenis fps battle royale yang dikembangkan oleh activison dan timi studio (tencent). Untuk kawasan asia tenggara garena yang menjadi publisher game cod mobile.

Saat ini CODM merupakan game yang sedang laris dipasaran, tidak heran karena cod mobile sering memberikan event-event gratisan. Selain faktor tersebut cod mobile juga dapat dimainkan pada device low dengan ram 2 GB.

Salah satu faktor lainnya yaitu terdapat fitur kode redeem CODM yang juga sangat bermanfaat bagi para playernya. Kode redeem Call of Duty Mobile (COD Mobile) bisa kalian dapat dari event-event yang dibuat COD Mobile.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM)


Kode redeem Call of Duty Mobile (COD Mobile) juga bisa kalian dapatkan pada live streaming youtube saat berlangsungnya turnament final resmi yang diselenggarkan CODM, biasanya pad final tourney ini pihak garena akan memberikan misi milestone yang berhadiah kode redem.

Kode redem ini bisa kalian tukar untuk klaim atau memperoleh item-item menarik yang bisa kalian gunakan di game CODM secara gratis.

Cara Menukarkan Kode Redeem Call of Duty Mobile (CODM)

1. Login Game

Untuk menukarkan kode redeem yang didapat dari event-event COD Mobile seperti kode redeem milestone final major series kalian tingal login game, kemudian klik pada event sebelah kanan seperti pada gambar dibawah


2. Masuk Web Kode Redeem

Masuk ke event web kode redeem letaknya bersebelahan dengan daily login rewads. Web kode redeem cod mobile beralamatkan di link https://redeem.codm.garena.com web tersebut belum bisa masuk secara langsung melalui browser untuk menukarkan kode. Kalian diwajibkan menukar kode redeem melalui in game.



3. Tukarkan Kode Redeem

Jika kalian sudah masuk kedalam web kode redeem dalam game CODM, tinggal masukan kode redeem yang terdiri dari kombinasi karakter dan angka kedalam input kemudian klik redeem untuk claim hadiah.

4. Claim Hadiah

Jika sudah memasukan kode redeem call of duty mobile (COD Mobile) tinggal tunggu saja karena proses penukaran membutuhkan waktu. Biasanya hadiah dari penukaran kode redeem akan masuk kedalam mailbox. Jika hadiah sudah masuk tinggal claim saja.

Kode redeem CODM biasanya terdapat tanggal kadaluarsanya karena itu jika kalian sudah mendapatkan kode redeem segeralah melakukan penukaran untuk mengkalim item-item eklusif secara gratis.

Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game CODM dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube