Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisis Lengkap Karakter Notora Free Fire: Berkendara Jadi Lebih Aman

Karakter terbaru telah hadir di next update free fire tepatnya pada winter update 11 Desember, tidak tanggung-tanggung garena ff akan meliris dua karakter sekaligus yaitu karakter Notora dan Alvaro. Kedua karakter tersebut diliris pertama kali dalama advance server free fire Desember 2019.

Disini kita akan membahas secara detail mengenai karakter Notora, Karakter tersebut merupakan karakter perempuan seorang gank motor yang memilki fitur voice didalamnya seperti karakter alok yang belum lama diliris garena ff. Karakter notora memiliki fungsi skill yang membuat berkendara jadi lebih aman.

Analisis Karakter Notora Free Fire




Dalam update kedua karakter baru yaitu Notora dan Alvaro free fire juga meliris kemapuan yang bisa digunakan char yaitu karakter bisa memakai 4 slot skill sekaligus, karena hal tersebut kemampuan dari karakter akan semakin over power.

Karena dibukanya 4 slot skill karakter kita bisa memilih banyak alternatif skill yang bisa digunakan sesuai role atau gaya bermain kita. Gimana menurut kamu mengenai 4 slot skill yang di unlock garena ?. Kembali ke topik karakter baru free fire. Notora diceritakan merupakan gank motor yang memiliki skill pasif yang akan dibahas pada topik skill karakter angela.

Skill Karakter Notora FF 


Diketahui Notora merupakan karakter terbaru free fire, yang merupakan anak gank motor yang meiliki sikill pasif. Jenis skill pasif karakter Notora berfungsi memberikan 5 HP untuk dirinya dan anggota tim setiap 4,5 detik dalam 200 detik selama didalam kendaraan pada skill level 1 dengan catatan apabila angela terkena damage beberapa kali dalam 1 detik efeknya tidak bisa ditumpuk.

Berarti skill pasif dari Notora akan berfungsi saat berkendara, sehingga dalam berpindah tempat dari zona a ke zona b akan lebih aman dan efektif. Karakter Notora pastinya akan merubah meta dalam permainan free fire saat ini 

Level Skill Karakter Notora FF



Berikut penambahan setiap level dari level skill karakter notora
  1. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 4,5/200 detik = skill lvl 1
  2. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 4 /200 detik = skill lvl 2
  3. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 3,5/200 detik = skill lvl 3 
  4. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 3/200 detik = skill lvl 4
  5. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 2,5/200 detik = skill lvl 5
  6. Selama didalam kendaraan memberikan 5 HP setiap 2/200 detik = skill lvl 6

Harga Karakter Notora FF

Untuk mendapatkan karakter notora dan bundelnya kalian harus melakukan spin dalam character royale seharga 50 diamond untuk 1 x spin, pada character royale kalian juga bisa mendapatkan karakter wukong, antonio, moco dan karolin.

Kini kalian bisa mendapatkan karakter notora dengan membeli notora box dalam shop > crate > hot, harga notora box sebesar 50 diamond, jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan karakter dengan membeli 1 box saja.

Update : Analisis Lengkap Karakter Alvaro Free Fire: Karakter FF Paling OP

Analisis Skill dan Fungsi Karakter Notora

Karakter Notora berfungsi menambahkan restore hp / 200 detik untuk dirinya sendiri dan teman squad dalam mode berkendara. karakter ini sangat cocok untuk player berjenis role shot caller, support dan flanker yang digunakan untuk open mapping pada suatu area dan untuk melakukan pergerakan berpindah tempat yang menjadi lebih aman dari area 1 ke area lainnya.

Kombinasi Skill Karakter Notora Free Fire


Kombinasi skill terbaik untuk karakter Notora free fire bagi kalian dengan tipe role shot caller bisa dikombinasikan sebagai berikut
  • Skill notora default
  • Skill andrew menambah ketebalan vest
  • Skill misha  menambah kecepatan berkendara
  • Skill kelly untuk menambah kecepatan saat berlari
Kombinasi skill terbaik untuk karakter Notora bagi kamu yang bertipe role support dan flanker bisa dikombinasikan sebagai berikut
  • Skill Notora default
  • Skill Kelly / Joseph menambah movement speed  
  • Skill Shani mengupgrade level vest ketika kill/ Skill moco penanda musuh
  • Skill paloma penambah ektra AR / Andrew penmbah kekuatan vest / Hayato menambah damage saat hp berkurang 10 %

Kelemahan Karakter Notora Free Fire


Diketahui fungsi dari skill Notora menambahkan 5 HP setiap 4,5 detik selama 200 detik dalam skill lvl 1, skill tersebut akan berfungsi apabila angela dalam keadaan berkendara. karena efek dari skill pasifnya yang berfungsi ketika berkendara saja menjadikan kelemahan bagi karakter ini, apabila Notora tidak dalam berkendara maka funsgi dari skillnya tersebut tidak berfungsi yang membuat skill Notora menjadi bumerang terhadap dirinya. Dengan catatan Notora tidak memakai skill lainnya.

Itulah pembahasan mengenai karakter baru free fire yaitu karakter Notora seorang gank motor tomboy. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar, Like fanspag facebook kami supaya tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan juga share postingan ini agar teman kalian tau apa yang kamu tau trimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube