Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Analisis Lengkap Karakter Alvaro Free Fire: Karakter FF Paling OP

Analisis Lengkap Karakter Alvaro Free Fire FF

Sebelumnya kita telah membahas tentang analisis karakter terbaru notora free fire, dan kali ini kita akan menganalisis karakter Alvaro FF. Kedua karakter tersebut sebelumnya sudah diliris dalama advance server free fire Desember 2019 dan kini sudah tersedia dalam character royale atau dalam menu shop in game.

Karakter alvaro merupakan karakter baru selain notora yang telah diliris di next update free fire. Karakter alvaro diceritakan sebgai penghnacur yang liar dan trampil, ini mengindikasikan bahwa skill karakter ini berfungsi sebagai penghancur.

Profil Karakter Alvaro Free Fire FF




Karakter ff Alvaro merupakan penghancur liar yang terampil dan meilki kekerabatan dengan karakter shani. Karakter alvaro memiliki skill pasif seperti karakter notora yang akan kita bahas pada topik skill karakter alvaro.

Update kedua karakter baru yaitu Alvaro dan Notora (Saat artikel dibuat), free fire juga meliris penggunaan 4 slot skill sekaligus dalam satu karakter, hal tersebut akan membuat kemampuan dari karakter akan menjadi lebih GG dan sulit untuk dilumpuhkan.

Skill Karakter Alvaro FF Berjenis Ledakan




Karakter alvaro merupakan karakter pertama yang berjenis penguatan pada senjata explosive FF Free Fire, yang merupakan seorang penghancur liar dan terampil yang memiliki sikill pasif. Jenis skill pasif karakter alvaro bernama Art of Demolition . Dalam bahasa indonesia berarti seni penghancuran/pembongkaran.

Skill alvaro art of demolition berfungsi meningkatkan 6 % damage yang dihasilkan dari senjata berjenis explosive / peledak seperti granat, pelontar dan lain sebagainya serta menambah jarak serangan sebesar 7 % pada skill level 1

Berarti skill pasif dari alvaro akan berfungsi saat menggunakan senjata berjenis explosive. Karakter alvaro sepertinya cocok dengan player berole rusher dan pastinya kehadiran alvaro akan merubah meta dalam permainan free fire.

Level Skill Karakter Alvaro FF


Berikut penambahan setiap level dari level skill karakter alvaro free fire
  1. Skill lvl 1 = Damage senjata explosive meningkat 6 %, Jarak serang meningkat 7%
  2. Skill lvl 2 = Damage senjata explosive meningkat 8 %, Jarak serang meningkat 7,5% 
  3. Skill lvl 3 = Damage senjata explosive meningkat 10 %, Jarak serang meningkat 8% 
  4. Skill lvl 4 = Damage senjata explosive meningkat 12 %, Jarak serang meningkat 8,5% 
  5. Skill lvl 5 = Damage senjata explosive meningkat 14 %, Jarak serang meningkat 9% 
  6. Skill lvl 6 = Damage senjata explosive meningkat 16 %, Jarak serang meningkat 10% 

Harga Karakter Alvaro FF



Untuk mendapatkan karakter alvaro dan bundelnya kalian harus melakukan spin dalam character royale seharga 50 diamond untuk 1 x spin, pada character royale kalian juga bisa mendapatkan karakter rafael, a124, wukong, antonio, laura, moco dan carolin.

Jika character royale alvaro sudah berakhir, kalian bisa mendapatkan karakter tersebut dengan membeli alvaro box di shop > crate > hot dengan harga 50 diamond per box. Kalian bisa juga membeli bundle alvaro seharga 2500 diamond.

Analisis Skill dan Fungsi Karakter Alvaro FF


Karakter alvaro berfungsi menambahkan damage untuk senjata berjenis explosive sebesar 6 %, jarak serangan betambah 7 % pada skill level 1. Berarti skill pasif dari alvaro ini termasuk skill pasif yang sangat over power, diketahui senjata dengan jenis explosive di game free fire sangat mematikan apalagi ditambah dengan skill pasif alvaro lawan dijamin auto lobi.

Karakter ini sangat cocok untuk player berjenis role rusher yang digunakan untuk membuka serangan dalam pertempuran jarak dekat / memulai serangan pada musuh yang berada dalam rumah.

Kombinasi Skill Terbaik Karakter Alvaro FF


Kombinasi skill terbaik untuk karakter alvaro bagi kalian dengan tipe role rusher bisa dikombinasikan dengan skill sebagai berikut
  • Skill alvaro default
  • Skill hayto menambah damage saat darah berkurang 10 % 
  • Skill Maxim mengurangi waktu penggunaan med kit dan jamur 
  • Skill kelly untuk menambah kecepatan saat berlari 
Atau
  • Skill A124 meubah ep menjadi hp / skill dj alok
  • Skill Alvaro default
  • Skill hayto menambah damage saat darah berkurang 10 % 
  • Skill kelly / caroline untuk menambah kecepatan saat berlari 
Kombinasi skill terbaik untuk karakter alvaro bagi kamu yang bertipe role support dan flanker bisa dikombinasikan sebagai berikut
  • Skill alvaro default
  • Skill Kelly / Joseph menambah movement speed 
  • Skill moco penanda musuh 
  • Skill paloma penambah ektra AR / Andrew penmbah kekuatan vest / Hayato menambah damage saat hp berkurang 10 % / Skill Shani mengupgrade level vest ketika kill 
Baca Juga Analisis Karakter Notora Free Fire

Kelemahan Karakter Alvaro Free Fire FF


Diketahui fungsi dari skill alvaro menambahkan damage untuk senjata berjenis explosive sebesar 6 %, jarak serangan betambah 7 % pada skill level 1. Yang mengakibatkan apabila kalian menggunakan karakter alvaro tidak menemukan senjata berjenis explosive maka skill dari karakter alvaro tidak berfungsi, hal tersebut menjadi kelemahan karakter alvaro. Dengan catatan alvaro tidak memakai skill lainnya.

Untuk meminimalkan kelemahan alavaro maka kombinasi skill yang cocok sangat mempengaruhi kekurangan alvaro, jadi kalian bisa mencoba kombinasi skill diatas yang telah kami uji.

Itulah pembahasan mengenai karakter baru free fire yaitu karakter alvaro seorang penghancur yang terampil karakter ini menurut mimin sangat GG dan wajib kalian punya. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar, Like fanspag facebook kami supaya tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan juga share postingan ini agar teman kalian tau apa yang kamu tau trimakasih.


Like FB
Subscribe Youtube