Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pratinjau Boruto Episode 135: Pertempuran Terakhir Melawan Urashiki

Dalam pembahsan boruto episode 134 alur cerita jiraya, naruto kecil dan boruto berhasil mengungkap teknik masa depan urashiki. Teknik tersebut merupakan teknik waktu yang dapat menuju masa depan dan kembali ke masa lalu yang dipergunakan untuk menghindari serangan lawan.

Pada akhir episode 134 urusahiki dapat dilumpuhkan dan para pahlawan mengira 100% urashiki tumbang dikalahkan mereka, tetapi di pratinjau boruto episode 135 / preview boruto episode 135 diketahui urashiki belum kalah.

Pratinjau Boruto Episode 135 Pertempuran Terakhir Melawan Urashiki

Dari boruto episode 135 dapat kita ketahui dan simpulkan untuk episode tersebut sinopsis akan diceritakan sebagai berikut, Sinopsis boruto episode 135.

1. Urashiki Belum Kalah 



Para pahlawan mengira urashiki sudah kalah dalam pertempuran tapi nyatanya urashiki dapat bangkit kembali untuk melanjutkan tujuannya mengambil chakra kyubi dari tubuh naruto kecil.

Urashiki tiba-tiba bangkit kembali, boruto mengatakan sudah berakhir urashiki! urashaikpun menegaskan untuk tidak meremehkannya, padahal yang selma ini meremahkan lawanya yaitu urashiki sendiri.

2. Sasuke Akan Kembali Bertarung


Dalam episode boruto 135 di ceritakan sakura sedang berusaha menyembuhkan sasuke yang tidak sadarkan diri dengan terus menerus mengobati sauke melalui jutsu pengobatannya.

Dalam episode 135 kemungkinan sasuke akan pulih dan kembali membantu melindungi naruto kecil dari serangan urashiki otsutsuki.

3. Urashiki Membangkitkan Mata seperti Momoshiki



Saat kembali bangkit dalam pertarungan di boruto episode 135 urashiki akan membangkitkan mata seperti sodaranya yaitu momoshiki, mata tersebut seperti rinegan tapi berwarna kuning.

Mata ketiga ini berada diposisi dahi urashiki, saat membangkitkan mata tersebut para pahlawan sangat terkejut dan timbul rasa ketakutan yang diperlihatkan dari mata boruto, naruto dan jiraya.

4. Urashiki Masih Menyimpan Teknik Lainnya

Apakah pada boruto episode 135 boruto, sauke, naruto kecil dan jiraya akan memapu menghadapi mode dewa dari urashiki.

Kita ketahui pada mode dewa / mode sage momoshiki memiliki teknik atau jutsu baru, hal itu juga dipastikan berlaku pada urashiki, nantinya urashiki dalam mode dewa akan memiliki kartu as yang akan ditunjukan guna menyerang para pahlawa, gimana menurut kalian kemampuan yang akan ditunjukan urashiki di boruto episode 135.

Baca JugaPembahasan Lengkap Boruto Episode 134: Trik Urashiki Terungkap oleh Jiraya

Itulah pembahasan mengenai Pratinjau Boruto Episode 135: Pertempuran Terakhir Melawan Urashiki. Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generation

Like FB 
Subscribe Youtube