Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembahasan Lengkap Boruto Episode 134: Trik Urashiki Terungkap oleh Jiraya

Pertempuran sengit boruto, naruto kecil, jiraya, sauke vs urashiki dimulai pada boruto episode 134.  Serangan yang dilancarkan oleh pahlawan kepada urashiki berakhir sia-sia, karena urashiki bisa menghindari dengan menggunkan teknik yang dimilikinya.

Karena melihat serangan boruto dan lainnya tidak bekerja pada dirinya (urashiki), Urashika dengan sombongnya meremehkan para pahlawan dengan tertawa sinis.

 Boruto Episode134
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations

Pembahasan Boruto Episode134 

Sasuke Mejatuhkan Urashiki ke Sungai

Melihat situasi serangan rekannya tidak bekerja kepada urashiki, Sasuke mengambil inisiatif mengurul waktu dengan menahan urashiki dan menjatuhkannya ke sungai.

Melihat reaksi yang dilakukan sasuke jiraya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melarikan diri dengan melakukan jutsu kuchiyose katak dengan membawa naruto dan boruto kabur kedalam hutan. Pada saat itu sakura melihat  seluruh kejadian dari pertempuran yang dilakukan para pahlawan dengan urashiki

Boruto Menyadari Trik Urashiki Melalui Noda Darah

Saat jauh dari jangkauan urashiki. Jiraya, naruto kecil dan boruto menganalisis teknik dan kemampuan yang bisa dilakukan urashiki. Jiraya bersikeras kalau teknik bisa melihat masa depan hanya gertakan saja.

Boruto akhirnya menyadari trik dari urashiki ketika melihat noda darah dari luka jiraya yang ditimbulkan saat pertempuran sebelumnya dengan urashiki. Boruto meminta jiraya  dan naruto kecil untuk menemaninya melakukan eksperimen dengan cara menyerang urashiki sekali lagi. guna memperkuat hipotesisnya.

Sakura Kecil Menyelamatkan Sasuke

Sementara itu ditempat lain sakura berusaha menyelamatkan sasuke yang hanyut dari  sungai dan membawanya kedalam hutan untuk disembuhkan dengan justsu pengobatannya. Tapi nampaknya urashiki mengetahui kalau sasuke diselamatkan oleh sakura kecil dan dia (urashiki) mencari keberadaan mereka.

Disaat pencarian sauke urashiki tidak menggunakan dojutsu bakyugan miliknya, karena urashiki menganggap akan membuang-buang chakra saja. Beruntunglah sakura karena boruto dan yang lainnya sudah tiba untuk menyerang urashiki.

Jiraya Menganalisis Teknik Urashiki


 Boruto Episode134
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations

Boruto dan naruto kecil melakukan serangan-serangan eksperimen kepada urashiki dengan serangan jarak jauh menggunakan kunai dan lainnya, sementara itu jiraya hanya mengamati dan menganalisis apa yang dilakukan urashiki.

Saat naruto menanyakan langsung kepada urashiki kenapa seranganya tidak bekerja pada saat itu boruto bersiap menyerang dari belakang dengan rasenggan miliknya, tapi serangan tersebut bisa dihindari malahan boruto yang mendapat luka sayatan dari serangan balasan yang dilakukan urashiki.

Merasa eksperimen yang dilakukan borutan dan naruto sudah cukup jiraya keluar dan membantu mereka dengan melancarkan serangan jutsu katon karyu endan dan jutsu gamayudan. lagi-lagi serangannya dapat dihindari, karena eksperimennya sudah cukup jiraya melarikan diri dengan menggunakan jutsu doton doruyheki.

Saat  jauh dari jangkauan urashiki para pahlawan kembali mendiskusikan teknik apa yang sebenarnya dilakukan urashiki, dengan bekal serangan eksperimen yang dilakukan, boruto mengatakan bahwa luka noda darah dari lukanya yang mengenai baju urashiki lebih cepat mengering dibanding dengan noda pada dirinya.

Jiraya menyimpulkan bahwa ada 3 kemungkinan teknik yang dilakukan urashiki dan salah satu dugaan yang kuat bahwa urashiki mampu menghindari serangan dengan berpindah dimensi kemasa depan dan kembali kemasa lalu yang menjadikan waktu lebih lama untuk dirinya (urashiki). Teknik ini hampir sama dengan teknik mata uchia obito.

Jiraya Berhasil Menjebak Urashiki


 Boruto Episode134
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations

Ketika para pahlawan sudah memiliki hipotesis yang kuat dengan teknik apa yang dilakukan urashiki. Tiba-tiba urashiki menemukan mereka dan pertempuranpun berlanjut.

Dengan sombongnya urashiki mengatakan dugaan kalian benar waktu ada dipihak ku dan secara tidak sadar urashiki menceritakan kemampuanya itu sambil bertarung. Pada saat itu jiraya mengeluarkan jutsu pemindah temapt ke perut katak atau jutsu ninpo gamaghuci shibari.

Membuat urashiki dan para pahlawan masuk kedalam perut katak. Jiraya memancing urashiki agar menggunakan teknik waktu dengan mengatakan aku menduga bawha kau hanya bisa memundurkan waktu bebeapa detik saja kalau tidak seharusnya kami sudah mati sejak dari tadi.

Sementara itu boruto dan naruto bersiap menyerang urashiki dengan serangan kagebunshin, dan urashiki terpancing menggunakan tekniknya yang seharusnya serangan kagebunsin dapat dengan mudah dihindari tanpa menggunakan teknik waktu dari mata rinegannya.

Karena hal tersebut urashiki terpancing dan pada akhirnya terjebak dengan racun dari asam perut katak. Jirayapun berkata "kena kau, udara disini penuh dengan asam beracun, tadi kau terus-terusan menggunakan teknik mengulang waktu untuk membaca serangan mereka (boruto dan naruto) berarti efek racunnya pada tubuh mu jadi lebih kuat daripada kami.

Urashiki Dilumpahkan dengan Serangan Gabungan


 Boruto Episode134
Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations

Karena efek racun dari asam katak membuat urashiki tidak bisa menghindari serangan gabungan yang dilakukan boruto dan naruto, boruto membuat puton kepada tubuh naruto sehingga naruto meluncur dengan cepat menuju urashiki dengan rasenggannya.

Urashikipun dapat dilumpuhkan  untuk sementara waktu, para pahlawan merayakan kemenagan tersebut terlalu cepat  mereka pikir urashiki telah mereka kalahkan.

Tapi sayangnya urashiki belum kalah dan pertarungan puncak akan dibahas pada boruto episode 135 : pertempuan terakhir melawan urashiki, pad episde tersebut diperlihatkan urashiki akan membangkitkan mata kuning dan mata ketiganya dibawah dahi seperti yang dilakukan momoshiki.

UpdatePratinjau Boruto Episode 135: Pertempuran Terakhir Melawan Urashiki

Dari pembahasan boruto episode 134 dapat disimpulkan bahwa jiraya merupakan shinobi yang mempunyai analisis hebat, dan di episode 133 menurut mimin jiraya telah mengetahui identitas seutuhnya dari sasuki masa depan, kemungkinan jiraya juga selamat dari insiden dengan pain dan masih hidup pada boruto next generations sebagai kashin koji. Gimana menurut kamu?

Apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari Boruto Naruto Next Generations dan lainnya terimakasih.

Image Source : crunchyroll.com boruto naruto next generations

Like FB 
Subscribe Youtube