Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Treasure Chest Free Fire

Elite pass season 19 yaitu elite pass ghost pirate's free fire telah diliris pada bulan Desember dan menjadi elite pass terakhir free fire di tahun 2019. Jika kalian ingin mengetahui haiah eksklusif dari EP 19 bisa dilihat di postingan Daftar Hadiah Elite Pass Season 19 Ghost Pirate's FF

Event Pirate's Treasure Chest Free Fire


Dalam peluncuran elite pass 19 ghost pirate terdapat event baru didalam menu elite pass yaitu event pirate's treasure chest, dalam event tersebut kalian ditguaskan untuk mencari treasure chest. Treasure chest yang dikumpulkan kalian akan mendapatkan hadiah menarik.

Latar Belakang  Pirate's Treasure Chest Free Fire

Event ini berlangsung selama elite pass ghost pirate's berakhir atau selama 30 hari.. Dalam latar belakang  event Pirate's Treasure Chest Free Fire diceritakan seorang bajak laut yang terkenal jahat, roger menyembunyikan 30 harta karun ditempat yang bernama bermuda dan purgatory, ikuti petunjuk panah dalam peta untuk menemukannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan terasure chest tersebut?

Cara Mendapatkan Treasure Chest FF



Dari latar belakang Pirate's Treasure Chest Free Fire dapat disumpulkan cara mendapatkan treasure chest yaitu dengan mencari di map bermuda dan purgatory pada mode clasic dan rank dengan melihat petunjuk atau tanda silang dari mini map yang berda di event pirate treasure chest ff.

Cara kerja menemukan treasure chest hampir sama dengan cara menggunakan loadout peta harta, dan kita mencari peta harta ersebut dengan tanda icon harta hijau. Kira-kira begitulah cara kerja menemukan terasure chest ff. Nanti kita akan update lagi mengenai info ini.

Untuk menemukan treasure kalian harus mengikuti petunjuk dari map di event pirate treasure chest, karna dalam menu event tersebut diperlihatkan gambar map dengan cicri-ciri lokasi dari trasure chest.

Contohnya seperti gambar diatas yang dilingkari merah menunujukan lokasi treasure chest tersebut berada di area hangar map bermuda. Ciri dari area di map terdapat treasure chest kalian akan mendapatkan tombol/icon gali di area sesuai petunjuk tadi. Setiap harinya lokasi dari treasure chest akan berubah-ubah. Untuk lebih jelasnya saksikan video dibawah :

Baca Juga : Pembahasan Mode Terbaru Fatal Blade Free Fire Advance Server Desember 2019

Lokasi Tanda X dan Cara Mendapatkan Treasure Chest FF




Lokasi Treasure Chest FF


Image Source : Free Fire Club

Untuk lokasi dari treasure chest free fire kalian bisa menemukan di map sebagai berikut:
  1. Map Bermuda
  2. Map Purgatory
Kalian bisa menemukan treasure chest sebanyak satu dalam sehari, Lokasi treasure chest ditandai dengan tanda x sesuai petunjuk dalam event pirate treasur chest, lalu hadiah apa yang bisa kita dapatkan dari Pirate's Treasure Chest Free Fire ?

Hadiah Pirate's Treasure Chest Free Fire

Dari treasure chest yang kalian kumpulkan tiap harinya kalian akan mendapatkan hadiah sebagai berikut
  1. Bundle Terasure Huntress (trial)
  2. Bundle Skull Captain (trial)
  3. Surftboard (trial)
  4. Lootbox (trial)
  5. Badge Ghost Pirate
Hadiah tersebut merupakan hadiah dari elite pass season 19 ghost pirate, setiap harinya hadiah dari treasure chest akan berubah atau berbeda.

Itulah pembahasan mengenai event terbaru free fire yaitu Pirate's Treasure Chest Free Fire dan bagaimana cara mendapatkan treasure chest. Nanti kita akan update mengenai event ini untuk perkembangan lebih lanjutnya.

Apabila ada yang inging ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.

Like FB 
Subscribe Youtube