Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karakter Baru Alok dengan 2 Skill Aktif Wajib Kalian Punya Free Fire

Bocoran karakter baru alok digame free fire akan diliris pada tanggal 5 November untuk server brazil. Taukah kamu pada tanggal tersebut garena melakukan mini update sebsar ± 16,2 Mb pada game free fire. kemungkinan update tersebut untuk menyambut event FFWS Free fire world series yang akan diselanggarakan pada 16 November 2019 Di Brazil. Kini kita tidak perlu membahas mengenai bocoran lagi karna garena telah resmi melirik karakter alok ff pada tanggal 6 oktober 2019. Pada mini update tersebut terdapat karakter free fire terbaru yang belum diliris resmi oleh garena free fire yaitu karakter alok. Karena hal tersebut kita tertatrik untuk membahas mengenai karakter baru free fire DJ alok. Karakter alok free fire kini sudah diliris oleh free fire kamu bisa membelinya di shop pada in game.

DJ Alok Menjadi Karakter Baru Di Game Free Fire Dengan Nama Alok



Karakter terbaru alok di game free fire merupakan adaptasi dari tokoh publik nyata yaitu DJ. Alok dikutip dari wikipedia.org -  Dj alok merupakan seorang dj terkenal asal brasil dan berada diperingkat 13  DJ terbak di dunia oleh DJ Magazine. Beberapa waktu lalu dj alok melakukan kontrak kerjasama dengan game garena free fire salah satu bentuk kerjasamanya yaitu membuat dirinya menjadi karakter baru digame free fire dengan nama karakter alok.

Harga Karakter Alok Free fire


6 November karakter alok  free fire atau bisa disebut Dj alok telah diliris diserver indonesia. karakter beserta bundle aluok sudah tersedia di ingame tepatnya di shop dengan nama paket Alok's deluxe bundle. Alok's deluxe bundle dibandrol dengan harga 3349 diamond. Alok's deluxe bundle terdiri dari 
  • Karakter alok
  • Bundle alox 
  • dan Kartu karakter level 4
Apabila kalian hanya membeli karakternya saja kalian harus membeli karakter alok seharga 599 doamond (diawal liris) dan untuk bundle beat composer bundle tanpa karakter dibandrol 2750 diamond, Selain itu ada emote baru top dj seharga 350 diamond untuk melengkapi Alok's deluxe bundle. Harga tersebut sewakti-waktu dapat berubah.

Karakter Baru Alok Free Fire

Karakter alok free fire merupakan karakter terbaru yang diliris pada tanggal 6 November 2019 oleh garena free fire


Karakter baru alok dalam game garena free fire adalah dj terkenal di dunia, alok mempunyai jenis skill aktif yang eklusif karena skill aktifnya memiliki 2 kemampuan khusus sekaligus yang akan merubah meta dalam permainan free fire saat ini. Selain itu pada karakter alok terdapat fitur voice, fitur voice ini kemungkinan bisa dimainkan saat pada game berlangsung.

Skill Karakter Alok Berjenis Skill Aktif

Skill karakter terbaru alok berjenis skill aktif seperti skill yang terdapat pada karakter rafael, a124, dan wukong. Skill alok merupakan skill eklusif yang mempunyai 2 jenis fungsi berbeda yang terdapat pada 1 skill aktif miliknya yang diberi nama skill drop the beat. Skill alok sendiri mempunyai fungsi membuat 5m aura yang bisa meningkatkan kecepatan berlari 10% dan memberikan 5HP untuk 5 detik. Artinys skill alok dapat berefek pada dirinya sendiri dan teman team atau ally yang berada di jarak jangkauan aura skill alok atau pada jangkauan 5 meter saat alok mengaktifkan skillnya.

Level Skill Karakter Alok


Penambahan skill alok setiap level

Level skill alok bernama drop the beat berjenis skill aktif yang setiap tingkatan level skill membuat 5m aura akan bertambah setiap level :
  1. Level 1 meningkatkan kecepatan berlari 10% dan memberikan 5 HP/5 detik
  2. Level 2 meningkatkan kecepatan berlari 11% dan memberikan 5 HP/6 detik
  3. Level 3 meningkatkan kecepatan berlari 12% dan memberikan 5 HP/7 detik
  4. Level 4 meningkatkan kecepatan berlari 13% dan memberikan 5 HP/8 detik
  5. Level 5 meningkatkan kecepatan berlari 14% dan memberikan 5 HP/9 detik
  6. Level 6 meningkatkan kecepatan berlari 15% dan memberikan 5 HP/10 detik

Analisis Skill dan Fungsi Karakter Alok

Karakter alok berfungsi menambahkan movement speed dan restore hp / detik untuk dirinya sendiri dan team pada jarak jangkauan aura 5m. karakter ini sangat cocok untuk player berjenis role support dan flanker yang digunakan untuk membantu role rusher yang berada digaris depan supaya tidak cepat mati

Kelemahan Skill Karakter Alok

Karena skill alok berjenis skill aktif yang dalam penggunaanya harus mengaktifkan dengan cara menekan pada skill aktifnya dan pada penggunaan selanjutnya skill aktif ini harus menunggu delay yang menjadikan kelemahan pada skill alok. contohnya apabila kalain melakukan war dengan squad A dan mengaktifkan skill alok pada saat war tersebut kemudian terdapat squad B lain yang ikut war pada pertempuran itu yang menjadikan skill aktif alok ini tidak berarti baik pada dirinya dan rekan team. jadi dapat disimpulkan kelemahan dari skill karakter alok sebagai berikut :
  1. Skil berjenis skil aktif yang menjadikan adanya delay waktu dalam penggunaan selanjutnya
  2. Tidak bisa dikombinasikan dengan skill aktif karakter lain
  3. Hanya bisa dikombinasikan dengan skill pasif dari karakter yang mempunyai jenis skill pasif
Update : Event Terbaru Free fire Alok Mission Berhadiah Item-Item Menarik
Update : Event Rahasia Free Fire Berhadiah Bundel dan Karakter A124 Gratis
Update : Hadiah Veteran Special Gift Returning User Free Fire

Kombinasi Skill Terbaik Karakter Alok

Kombinasi skill terbaik untuk karakter alok bagi kamu yang bertipe role support bisa dikombinasikan sebagai berikut
  • Skill Alok Default
  • Skill Paloma menambahkan ektra AR
  • Skill Moco penditeksi musuh / olivia medkit/ misha kecepatan berkendara
Kombinasi skill terbaik untuk karakter alok bagi kamu yang bertipe role flanker bisa dikombinasikan sebagai berikut
  • Skill Alok Default
  • Skill Kelly / Joseph menambah movement speed  
  • Skill paloma penambah ektra AR / Andrew penmbah kekuatan vest / Hayato menambah damage saat hp berkurang 10 %
Mungkin kombinasi skill ini juga cocok untuk kalian yang bertipe rusher tinggal dikombinasikan sesuai selera dan gaya bermain masing-masing. nah itulah pembahasan mengenai karakter baru free fire yaitu karakter alok seorang dj. Ternyata karakter ini merupakan karakternyata dari DJ alok asal brasil. kerjasama DJ alok mungkin untuk memeriahkan acara Free Fire World Series yang akan diselenggarakan di brasil pada tanggal 16 November ini. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar, Like fanspag facebook kami supaya tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan juga share postingan ini agar teman kalian tau apa yang kamu tau trima kasih.