Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Rahasia Free Fire Berhadiah Bundel dan Karakter A124 Gratis

Event Rahasia Free Fire Berhadiah bundle dan Karakter A124 Gratis, Free fire yaitu game mobile battle royale yang bisa dimainkan di android dan iOS bahkan dapat juga dimainkan pada pc dengan bantuan emulator seperti gameloop atau TGB emulator, NoxPlayer dan emulator lainnya.

FF selalu menghadirkan event-event menarik hampir setiap harinya dari event tersebut kita bisa mendapatkan hadiah atau item-item eklusif seperti bundle, skin senjata permanen, emote, backpack, surfboard, karakter, avatar, banner, dan lain sebagainya yang diberikan secara gratis.

Tau kah kamu di game free fire ternyata ada event rahasia yang berhadiah  A124's Artifical Intelligence Bundle atau A124's Deluxe Bundle yang didalamnya terdapat karakter A124 beserta bundel A124 Cyborg Set dan kartu karakter level 4.

Event tersebut bernama misi return atau dalam bahasa indonesianya misi kembali. kenapa event tersebut dikatakan rahasia karena free fire tidak mengumumkan event tersebut secara resmi baik di media soisal seperti facebook, youtube dan situs web mereka sendiri. selain misi retrun ada juga event hadiah veteran yang akan dibahas pada hadiah veteran spesial gift returning user

Event Misi Return Berhadiah A124's Deluxe Bundle

Event rahasia misi return terbaru free fire ff

Misi return free fire terbaru ini berhadiah full set dari karakter A124 yang dimaksud full set disini kalian bisa mendapatkan hadiah sebagai berikut :
  1. Bundel A124 Cyborg Set
  2. Karakter a124 dan
  3. Kartu Karakter Level 4 
Ketiga item diatas bisa kalian dapatkan secara gratis. event misi return terbaru ini hadir setelah update patch terbaru free fire pada 16 Oktober yang lalu. dalam misi tersebut kalian diberikan 20 tugas misi yang dapat kalian pilih untuk dapat menyelesaikan 15 progres acara yang telah ditetapkan guna untuk mendapatkan A124's Deluxe Bundle secara gratis. apabila kalaian membeli di shop  A124's Artifical Intelligence Bundle dibandrol dengan harga 2500 diamond sangat mahal bukan. lalu bagaimana cara mengikuti misi rahasi return ini kami akan jelaskan secara detailnya.


Syarat Mendapatkan Misi Return Free Fire Terbaru

Untuk mengikuti event misi return terbaru tidak semua player bisa mengikuti misi return ini. misi return bisa muncul apabila memenuhi syarat sebagai berikut : Kalian tidak login game free fire selama lebih dari 7 hari dan maksimal tidak login 30 hari (baik cuman login maupun bermain)

Apabila kalian memenuhi syarat tersebut event misi return akan muncul di lobi tepatnya berada dibawah. Selain misi retrun ada juga misi spesial gift returning user yang akan kami bahas pada postingan selanjutnya. apabila kalian ingin mendpatkan misi return ini kalian bisa mengakalinya dengan cara tidak login lebih dari 7 hari.


Cara Mendapatkan A124's Deluxe Bundle di Misi Return
Misi return spesial untuk kalian yang belum login free fire selama lebih dari 7 hari

Untuk cara mendapatkan A124's deluxe bundle di misi return caranya cukup mudah kalian cuman menyelesaikan 15 progres acara dari 20 misi return yang tersedia. 20 misi tersebut dapat kalian pilih secara bebas usahakan memilih misi yang tidak memerlukan diamond biar terasa untungnya. misi return ini berdurasi selama 7 hari. apabila 15 progres acara tidak selesai dalam 7 hari maka kalian dipastikan gagal mendapatkan a124 deluxe bundle. maka tipsnya selseaikan misi yang mudah terlebih dahulu menurut kalian. Apabila kalian sudah menyelesaikan 15 progres acara maka otomatis kaliam akan mendapatkan A124's Deluxe Bundle secara gratis


20 Misi Return yang Berhadiah A124's Deluxe Bundle

20 misi return yang ada didalmnya meliputi misi sebagai berikut
  1. Main 3 kali di mode clasic
  2. Main sebanyak 3 kali di mode rank
  3. Di mode clasic, kalahkan 5 pemain
  4. Di mode rank, kalakan 5 pemain
  5. Akumulasi bermain 30 menit di dalam mode apapun
  6. Main 3 kali di mode clasic dengan teman
  7. Main 3 kali di mode rank dengan teman
  8. Habiskan sebanyak 100 diamond
  9. Gunakan emote 1 kali di mode apapun
  10. Gunakan emote 5 kali di mode apapun
  11. Di mode apapun gunakan 3 tipe senjata di dalam match
  12. Hancurkan 3 kendaraan di mode apapun
  13. Buka 3 airdrop di mode apapun
  14. Akumulasi bermain 90 menit di dalam game untuk mode apapun
  15. Hancurkan 10 kendaraan di mode apapun
  16. Buka 10 airdrop di mode apapun
  17. Berikan 10000 damage ke pemain lain di mode rank
  18. Tempuh 5000 meter di mode clasic
  19. Habiskan sebanyak 1 diamond
  20. Habiskan sebanyak 500 diamond
Ke 20 misi teresbut kalian hanya perlu menyelesaikan 15 misi untuk mendapatkan hadiah A124's Deluxe Bundle dari 20 misi tersebut juga kalian akan mendapatkan gold sebanyak 100-200 gold dari tiap misi yang kalian selesaikan. Itulah Event Rahasia Free Fire Berhadiah Bundel dan Karakter A124 Gratis dari event misi return. misi return sebagai daya tarik agar player yang sudah pensi dapat kembali dalam permainan free frie.

Video Cara Mendapatkan A124's Deluxe Bundle Gratis di Misi Return Free Fire



Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kita biar tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan jangan lupa share artikel ini biar semua teman kalian tau juga apa yang kalian tau  dan satu lagi subscribe chanel youtube kami https://www.youtube.com/c/fimera trima kasih.