Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Veteran Special Gift Returning User Free Fire

Apa itu hadiah veteran spesial gift returning user FF ? yang dimaksud spesial gift returning user kalau diartikan dalam bahasa indonesia berarti hadiah spesial untuk orang yang tidak lama bermain pada game free fire. Hadiah sepesial teresbut diberikan garena free fire sebagai daya taraik tersendiri bagi user atau player yang sudah lama tidak login atau bermain supaya mereka bisa memainkan game ini kembali. Kalau bahasa kasarnya bisa disebut dengan sogokan dari garena. sebelumnya kami sudah membahas mengenai Apa itu Teman Veteran di Free Fire (FF) karena topik dari postingan hadiah veteran spesial gift returning user ini saling berkaitan.

Hadiah Veteran Special Gift Returning User Free Fire

Banyak hadiah harian yang bisa kamu dapatkan dari Special Gift Returning User


Hadiah veteran spesial gift returning user ini bisa kalian dapatkan apabila kalian tidak login dan bermain game free fire selama lebih dari tujuh hari. apabila kalian tidak login dan bermain selama lebih dari 7 hari otomatis event hadiah veteran spesial gift returning user akan muncul di dalam game free fire letaknya dibawah tepat pada kaki karakter free fire yang kalian gunakan. selain misi veteran ada juga event misi return yang berhadiah karakter dan bundle a124 gratis di misi veteran spesial gift returning user ini berdurasi selama 7 hari setiap harinya kamu akan mendapatkan hadiah menarik dengan cara login harian selama 7 hari, hadiah tersebut diantaranya sebagai berikut
  1. Login hari pertama akan mendapatkan celana one eyed suit permanen
  2. Login hari kedua akan mendaptkan senjata legend m4a1 cataclysm tial 7 hari
  3. Login hari ketiga akan mendapatkan sepatu one eyed suit permanen
  4. Login hari keempat akan mendapatkan 5 buah gold royale voucher
  5. Login hari kelima akan mendapatkan topi cool captain permanen
  6. Login hari keenam akan mendapatkan 2 buah  diamond royale voucher
  7. Login hari ketujuh akan mendapatkan baju one eyed suit

Bundle One Suit Eye Hadiah Utama Special Gift Returning User Free Fire

Dari ketujuh item hadiah yang bisa kamu dapatkan diatas semuanya gratis, sangat lumayan bagi kalian para player gratisan hehe. bundle one suit eye yang dijadikan hadiah utama dari hadiah veteran spesial gift returning user, kalau kalian beli di shop bundle one suit eye dibandrol dengan harga 600 diamond kalau dirupiahkan sekitar 125.000 kurang lebih. Jadi kita bisa hemat dengan adanya event hadiah veteran ini.

Itu dia pembahasan mengenai hadiah veteran spesial gift returning user, apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan jangan lupa share artikel ini biar semua teman kalian juga tau apa yang kalian tau  dan satu lagi  jangan lupa subscribe chanel youtube Fimera kami trima kasih.