Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Event Free Fire World Series

Pengetahuan-ID - Cara mendapatkan token cold steel gold dan silver, Event free fire world series telah resmi diluncurkan garena ff pada tanggal 11 November, dalam event world series terdapat banyak sub event seperti, event pick and win, pre-register free fire world series, login kumulatif world series, dranix mission, dan world series exchange. Pada misi utama event FFWS kita ditugaskan untuk mengumpulkan token cold steel silver dan token cold steel gold yang bisa ditukarkan dengan hadiah seperti backpack the wariors spirit di dalam sub event world series exchange.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Gold dan Cold Steel Silver



Event world series ini kita bisa mendapatkan item-item eklusif gratis dengan mengumpulkan token cold steel, ada dua jenis token cold steel yang bisa kalian dapatkan di event FFWS yaitu token cold steel silver dan cold steel gold. lalu bagaimana cara mendapatkan token cold steel gold dan silver ? caranya cukup mudah dan gratis kami akan jelaskan sebagai berikut

1. Token Cold Steel Gold

Update : Cara mendapatkan token cold steel gold bisa kalian dapatkan pada hari puncak atau peak day event free frie world series di tanggal 17 November. Lalu bagaimana cara mendapatkan token cold steel gold ini? apakah caranya sama dengan token cold steel silver, kemungkina token cold steel gold bisa didapatkan dengan hanya login di peak day, menemukan di map seperti lootan biasa, memcahkan atau menghancurkan di map, atau lainnya nanti kita akan update mengenai info token cold steel gold. Update - Ternyata cara dapat token cold steel gold yaitu memecahkan patung world series di in game (mode clasic atau ranked) dan dapatkan token cold steel gold di dalamnya. untuk mengetahui lokasi terbaik patung ffws dapat lihat postingan Lokasi Patung FFWS di Map Bermuda

2. Token Cold Steel Silver


Cara mendapatkan token cold steel silver di event free fire world series cukup mudah, token ini bisa kita dapatkan di in game baik dalam mode clasic atau ranked di map bermuda dan purgatory. token cold steel silver ini tersebar secara random di kedua map tersebut seperti tempat lootingan dalam rumah, contohnya seperti gambar diatas. token cold steel silver tersedia di in game mulai tanggal 11 November.

Kedua token yang kita kumpulkan baik token cold steel silver dan gold bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik seperti hadiah utama / grand prize bacpack the wariors spirit yang memerlukan kedua token tersebut untuk menukarkannya dalam event world series exchange.

Update : Cara Mendapatkan Token Cold Steel Bronze
Update : Lokasi Patung FFWS di Map Bermuda

Daftar Hadiah Token Cold Steel FFWS 2019



Tab world serie exchange ini merupakan tempat penukaran hadiah dari token cold steel silver dan cold steel gold yang telah kita kumpulkan dalam event world series hadiah utamanya adalah backpack the wariors spirit.

Detail Hadiah Penukaran Token Cold Steel Gold dan Silver
  1. 20 token steel silver + 3 token steel = backpack the wariors spirit 1 x
  2. 20 token steel silver = 1 skin parasut spirit of war 1 x
  3. 7 token steel silver = avatar focus 1 x
  4. 7 token steel silver = banner spirit focus 1 x
  5. 5 token steel silver = ff cup billbords 6 x
  6. 2 token steel silver = pemindai 999 x
  7. 2 token steel silver = api unggun 999 x
Jadi cara mendapatkan token cold steel gold dan silver tidak terlau sulit dan gratis untuk mendapatkanya tanpa memerlukan diamond. Batas Penukaran token ini yaitu tanggal 19 November 2019, mungkin dalam event FFWS 2019 ini nantinya akan ada  event susulan seperti pada event pahlawan booyah free fire. 

Sebagai warga indonesia yang baik mari kita dukung dranix esport di ajang FFWS 2019 supaya menjadi juara 1. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar serta dukung kami dengan cara like fanspag facebook kami agar tidak ketinggalan info penting dari game free fire dan share postingan ini biar teman kalian juga tau apa yang kamu tau trima kasih.