Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Token Cold Steel Bronze Event FFWS 2019

Memasuki H-3 Peak day event free fire world series ada tambahan sub event yang diluncurkan garena ff untuk memeriahkan peak day FFWS yaitu event World series fight night,world series login dan world series bronze knife exchange. Dalam sub event world series bronze knife exchange kita di beri misi untuk mengumpulkan cold steel bronze yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Sebelumnya kita telah ditugaskan untuk mengumpulkan cold steel gold dan silver. Disini kita akan membahas cara mendapatkan token bronze tersebut.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Bronze



Cara dapat token cold steel bronze tidak begitu sulit, token cold steel bronze atau bronze knife tersedia di in game mulai tanggal 17 November 2019 baik dalam mode klasik atau rank di map bermuda dan purgatory. Lalu bagai mana cara mendapatkan token bronze ini? caranya kamu harus membunuh musuh dalam game dan token cold steel tersebut terdapat pada mayat atau loot box musuh yang telah kalian bunuh.


Jika kalian masih bingung mengenai cara mendapatkan token cold steel gold dan silver bisa lihat  postingan dibawah.
  1. Cara Mendapatkan Token Cold Steel Gold
  2. Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver

Daftar Hadiah World Series Bronze Knife Exchange



Tentunya dalam pengumpulan token cold steel bronze ini dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. penukaran token knife bronze bisa kalian tukarkan di evnt world series tepatnya pada tab World Series Bronze Knife Exchange. Berikut daftar hadiah yang bisa kalian tukarkan
  1. 20 Token cold steel bronze = kartu karakter lvl 4 = 1 x
  2. 10 Token  cold steel bronze = loote crate  m1014 catalysm = 3 x
  3.  7 Token  cold steel bronze = avatar inspiration = 1 x
  4.  7 Token  cold steel bronze = banner  inspiration = 1 x
  5.  5 Token  cold steel bronze =  FF cup billboard = 6 x

Detail Info 
World Series Bronze Knife Exchange

Token cold steel bronze bisa dikumpulkan di ingame mulai dari tanggal 17 November - 27 November 2019.

Didalam pengumpulan token cold steel bronze, gold dan silver kamu bisa menukarkan dengan item-item eklusif seperti pengumpulan token cold steel bronze kalian bisa dapat grand prize hadiah utama kartu karakter. apa itu kartu karakter dan kegunaanya kalian bisa liat di Kegunaan Kartu Karakter Di Game Garena Free Fire.

Itulah pembahasan mengenai cara dapat token cold steel bronze di event free fire world series. Apabila ada yang ingin  kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Free Fire, serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.