Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Kode Redeem FFWS 2023, Bisa Pilih Sendiri Hadiahnya

Hadiah Kode Redeem FFWS 2023 - Kode redeem FFWS adalah sebuah kode yang terdiri dari 12 karakter gabungan huruf dan angka acak yang bisa ditukar dengan hadiah gratis pada game FF yang didapatkan dari acara FFWS.

FFWS adalah singkatan dari Free Fire World Series yang merupakan salah satu turnamen terbesar pada game free fire.

Setiap gelaran turnament free fire yang diselenggarakan garena selalu memberikan hadiah yang dibagikan melalui kode redeem. Terutama pada live streaming chanel youtube mereka dengan syarat tertentu. Seperti pada kode redeem FFWC berhadiah 1 set bundle dan karakter hayato. Begitupun dengan gelaran kejuaraan free fire world series yang akan diselenggarakan pada waktu dekat ini, akan memberikan hadiah kode redeem FFWS.


Hadiah Kode Redeem FFWS 2023


Kode redeem Free Fire World Series 2023 berhadiah 9 karakter dan bundle yang bisa kamu pilih salah satu saat menukarkan kode redem di https://reward.ff.garena.com/id Bocoran hadiah kode redeem free fire world series yaitu Karakter dan Bundle :
  1. Wukong
  2. Kla
  3. Ford
  4. Miguel
  5. Rafael
  6. Antonio
  7. Olivia
  8. Caroline
  9. dan Moco
Kesembilan daftar hadiah yang bisa kalian dapatkan dari code redeem FFWS bisa kalian pilih salah satu sesuai keinginan kalian.

Syarat Mendapatkan Kode Redeem FFWS

Untuk memperoleh kode redeem FFWS kalian harus memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh garena free fire dengan menonton pertandingan final free fire world series 2023 di live straming youtube offical garena free fire Adapun syarat khususnya yaitu
  1. Capai 200 K view secara bersamaan untuk mendapatkan hadiah 1 dari 9 bundle 
  2. Capai 150 K view secara bersamaan untuk mendapatkan hadiah 1 dari 9 karakter
Update


Aturan Main Redeem Code FFWS

Kode redem bisa ditukarkan dengan hadiah dengan melakukan redeem dalam in game free fire atau di web penukaran kode redeem garena ff, hal yang harus diperhatikan dalam aturan penukaran kode tersebut yakni
  1. Kode Redemption memiliki 12 karakter, kombinasi antara huruf kapital dan angka.
  2. Hadiah Item akan muncul di (In-game Mail) 
  3. Ingat tanggal kadaluarsa kode redeem. Kode yang sudah kadaluarsa tidak bisa dipakai.
  4. Ingat: kamu tidak dapat redeem hadiah dengan akun guest. 
  5. Silakan bind akun ke Facebook atau VK untuk menerima hadiah
Baru kali ini garena memberikan hadiah dari kode redeem yang bisa dipilih sendiri sesuai keinginan, Nanti untuk kode redeem FFWS akan posting diblog kami. nah itulah pembahasan mengenai kode redeem FFWS. Apabila ada yang ingin  kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage Facebook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game Free Fire, serta share postingan ini biar teman kalian tau apa yang kamu tau terima kasih.