Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pet Royale Terbaru Robo dengan Skill Memperkuat Gloo Wall

Pet royale terbaru free fire telah dirilis pada tanggal 18 Desember dengan hadiah utama / grand prize pet robo. Robo merupakan pet terbaru dalam game free fire (saat tulisan ini dibuat). pet ini bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan spin pada robo royale.

Robo royale tersedia dalam lucky royale selama 7 hari. Selain pet royale garena ff juga meluncurkan weapon royale baru yang berhadiah skin senjata m60 santa's choice fire selama 14 hari tersedia di lucky royale. Pet royale dan Weapon royale terbaru ini diluncurkan untuk melengkapi event Ice festival party dalam perayaan winter.

Pet royale robo dihargai dengan 40 diamond per satu kali spin dan weapon royale m60 santa's choice dibandrol 60 diamond per spin.

Fungsi Skill Pet Robo Free Fire (FF)


Pet ini berjenis robot yang memiliki fungsi skill menambahkan shiled untuk memperkuat gloo wall atau es boom serta memberikan tambahan 60 hp pada skill robo level 1. Dengan kemampuan khusus pet robo yang memberikan durbality ekstara terhadap gloo wall menjadikan kita sebagai player lebih percaya diri pada saat bermain dengan hanya memiliki gloo wall sedikit tetapi gloo wall tersebut bisa bertahan lama dikarenakan kemampuan pet robo.

Selain menambahkan shiled terhadap gloo wall pet robo juga mempunyai fungsi skill lainnya yang memberikan ektra 60 hp pada player yang menggunakan pet tersebut. Tentunya kehadiran pet robo ini sangat dinantikan para survivor free fire, karena diketahui gloo wall merupakan sebagai elemen terpenting dalam game free fire.

Skin Pet Robo Free Fire


Pet robo memiliki skin bernama pharaoh's robo yang bisa kalian buka saat pet tersebut mencapai level 6. Latar belakang pet ini dulunya adalah robot rumah yang tersesat dan berakhir menjadi robot tempur yang tidak pernah mati.

Itulah pembahasan mengenai pet royale terbaru robo dan fungsi skill memperkuat gloo waal, mungkin pet ini akan banyak dipakai para player free fire terutama para pro player karena funsgsi skill dari pet robo sangat vital. 

Apabila ada yang masih binggung dengan cara mendapatkan atau cara kerja event tersebut silahkan berkomentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.


Like FB
Subscribe Youtube