Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Faded Whell Terbaru Berhadiah Bundle Plague Doctor Free Fire

H-2 menuju peak day event winterlands free fire yaitu event ice festival party garena kembali meluncurkan event susulan yang berhadaiah bundle plague doctor dalam event faded whell. Hal tersbut bertujuan untuk memeriahkan hari puncak winterland pada tanggal 22 Desember 2019.

Bundle plague doctor sebelumnya pernah diliris dalam hadiah mode PVE death uprising free fire. dalam mode spesial free fire ini kita akna melawan bot zombie dan stelah match berakhir akan menerima 4 lucky draw yang harus dipilih. Diantara ke empat lucky draw tersebut terdapat zombie badge yang bisa ditukarkan dengan bundle the plague doctor secara gratis.

Event Faded Whell Berhadiah Plague Doctor


Event plague doctor ff merupakan event spin yang memerlukan diamond. Artinya event tersebut tidak gratis, Event fade whell plague doctor untuk cara bermainya hampir sama seperti event moco store, dimana kita harus mengeleminasi 2 pilihan hadiah yang tersedia sebelum melakukan spin.

Untuk grand prize hadiah utama dalam event faded whell berhadiah bundle plague doctor, dan masih banyak hadiah lainya yang bisa kalian dapatkan. Web event plague doctor beralamatkan dilink https://drplague.ff.garena.co.id

Detail Info Event Faded Whell Plague Doctor FF


Event faded whell yang berhadiah grand prize plague doctor dimulai dari tanggal 20 sampai dengan 26 Desember. Untuk detail mengenai event ini sebagai berikut :
  1. Pilh 2 item yang ingin kalian hilangkan dari 10 list hadiah
  2. Hadiah yang didapatkan akan masuk kedalam vault / collection
  3. Kalian bisa mendapatkan hadiah akumulasi tambahan pada spin ke 3, 5 dan 8
  4. Hadiah yang didapatkan tidak akan sama setiap spinnya.
Untuk spin pertama dikenai biaya sebesar 9 diamond untuk spin-spin berikutnya harga yang dipatok akan naik berkali-kali lipat.

Daftar Hadiah Event Faded Whell Plague Doctor

Selah hadiah utama yaitu bundle plague doctor dan hadiah milestone pada spin ke 3, 5, dan 6 yang bisa kalian dapatkan terdapat hadiah-hadiah lainnya seperti :
  1. Karakter laura
  2. Panda box
  3. Shiba box
  4. Violet terror weapon lote crate
  5. Diamond royale voucher
  6. Weapon royale voucher
  7. Incubator voucher
  8. Night panther box
Itulah pembahasan mengenai event terbaru free fire yaitu event faded whell plague doctor, kalian bisa mendapatkan hadiah utama bundel plague doctor pada spin ke 1 dengan harga 9 diamond jika kalian hocky.

Apabila ada yang masih binggung dengan cara mendapatkan atau cara kerja event tersebut silahkan berkomentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.


Like FB
Subscribe Youtube