Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara Free Fire Royale Combat Season 4

Royale combat season 4 merupakan Turnament resmi free fire yang diselenggarakan oleh garena. 12 tim finalis yang lolos kebabak grand final merupakan tim terbaik dari ribuan tim peserta yang mengikuti turney ini.

12 finalis royale combat season 4 yaitu Rone Maximum, BTR Struggle, DG Esports, Evos Esports, Nara, Xgold, Sky7 Minority, Smoga Berkah, Star8 Esports, Sky7 Gookill, Boss Esport dan Recca Esport. Dianatara finalis RC S4 terdapat juara dunia Free Fire World Series 2019 (FFWC) yakni evos esports.

Tidak seperti royale combat season sebelumnya yang diperuntukan untuk tim amatir dalam RC S4 semua tim esports dan tim amatir diperbolehkan untuk mengikuti turney ini.

Grand Final Royale Combat Season 4 Berlangsung dalam 5 Game


Final free fire royale combat season 4 dimulai pada jam 11.00 WIB tanggal 22 Desember 2019 dan disiarkan secara live streaming di official chanel youtube garena free frire.

Grand final royale combat season 4 dipandu oleh 3 caster yaitu jony, janitra dan elhaya. Dalam final turney ini berlangsung dalam 5 game dengan pola map yaitu :

  • Game 1 = Map Bermuda
  • Game 2 = Map Purgatory
  • Game 3 = Map Bermuda
  • Game 4 = Map Purgatory
  • Game 5 = Map Bermuda
Sama seperti royale combat season sebelumnya dalam grand final RC S4 juga dihapuskanya fast win condition. Apakah jagoan tim mu yang jadi juara royale combat season 4?

Star8 Esports Juara Royale Combat Season 4


Star8 esports berhasil merebut gelar juara dalam royale combat season 4. Tim yang beranggotakan zixia, hybuza, venom dan genora berhasil mendapatkan 4 total booyah dalam 5 game yang dipertandingkan. 

Jika fast win condition tidak dihapuskan tim dengan pertahnanan yang kokoh ini akan berhasil lebih cepat menjuarai turney royale combat 4 pada game ke empat. Juara 2 ditempati oleh tim Nara dan juara 3 diraih oleh evos esports.

Perubahan jalur veteran yang diambil star8 esports terbukti ampuh untuk melumatkan lawan-lawanya. Tidak seperti tim free fire yang lainnya star8 esport sangat agresif dalam membaca pergerakan zona dan mampu menjadi tim pertama yang berada di tengah zona saat circle kedua belum muncul.

Hal teresebut meski beresiko di sandwich oleh tim musuh tapi pertahanan yang kokoh dari star8 esports sangat terbukti, hampir tidak ada tim yang mampu menembus pertahnan tim ini. Karena strategi itulah yang menghantarkan star8 esport  menjuarai royale combat season 4.

Klasmen Akhir Royale Combat Season 4


Star8 epsorts dalam grand final royale combat season 4 sangat konsisten hal tersebut dibuktikan dengan 4 booyaah yang berhasil diraih dan total point akhir untuk star8 yaitu 2050 yang menghantarkan tim ini menjadi juara baru untuk royale combat season 4. 

Star8 esports mendapatkan booyah pada game ke 1,2,4 dan 5 serta sisanya diraih oleh nara bls. Apakah jagoan mu gagal menjadi juara? jangan merasa kecewa karena perjuangan baru mulai dari sini.