Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Jackpot 9999 Diamond Event Call Back Free Fire

Free fire kembali meluncurkan event susulan yaitu event call back untuk memeriahkan peak day event winterlands yang bertemakan Ice Festival Party.

Event call back berhadiah jackpot 9999 diamond yang bisa kalian dapatkan secara gratis dalam bell box yang telah kalian kumpulkan. Event ini dimulai dari tanggal 22 sampai 26 desember 2019.

Event Call Back Free Fire Berhadiah Jackpot 9999 Diamond



Event call back menugaskan kamu unutk mengajak teman yang sudah lama tidak bermain free fire, setiap teman yang berhasil diajak kalian akan mendapatkan bell box. Dalam bell box kalian berkesempatan untuk mendapatkan jackpot 999 diamond.

Maksimal teman yang bisa kalian invite adalah 7 orang, setiap tingkatan jumlah teman yang diajak kalian akan mendapatkan hadiah yang berbeda dan pastinya akan memperoleh bell box.

Cara Cepet Menyelesaikan Misi Call Back Free Fire

Event call back ff ada trik untuk menyelesaikan dengan cepat, pertama kalian bisa saling ajak dengan teman mu, kedua jika kalian mempunyai akun banyak dan kesemua akun kalin sudah tidak login selama 7 hari maka kalian bisa dengan cepat menyelesaikan misi call back untuk mendapatkan hadiah.

Cara Bermain Event Call Back Free Fire Berhadiah Jackpot 9999 Diamond



Jika kamu mempunyai akun yang tidak login selama 7 hari, klik pada icon teman dalam in game free fire dan otomatis akan ada kolom id pengundang yang bisa kalian masukan id utama kalian.

Setiap teman atau akun yang berhasil di undang kalina akan mendaptkan hadiah sebagai berikut
  1. Ajak 1 teman = 1 weapon royale voucher + 1 bell box
  2. Ajak 3 teman = 1 diamond royale voucher +  3 bell box
  3. Ajak 6 teman = 1 Incubator royale voucher + 5 bell box
  4. Ajak 7 teman = kartu karakter level 4 + 7 bell box
Jika beruntung kalian berkesempatan mendapatkan jackpot 9999 diamond. Itulah pembahasan event call back free fire yang berhadiah jackpot 9999 diamond. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game free fire dan lainnya terimakasih.


Like FB 
Subscribe Youtube