Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Class BR Terbaru Trickster Call of Duty Mobile (CODM)

Class BR Terbaru Trickster Call of Duty Mobile (CODM), game yang berjenis fps battle royale mobile ini belum genap berumur 1 tahun COD mobile diliris di Indonesia pada bulan September 2019 sudah mendapatkan 2 penghargaan bergengsi sekaligus.

Penghargaan tersebut dirah COD Mobile dalam game terbaik no 1 di google play awards 2019 dan penghargaan sebagai best mobile game dalam ajang The Game Award. Untuk mengapreasi prestasi CODM garena sebagai publisher telah meliris calss baru dalam mode battle royale yaitu class trickster untuk lebih memanjakan para playernya.

Class Trickster Call of Duty Mobile



Fungsi class trickster CODM dalam mode battle royale sebagai skill Psychosis yang dapat mengkloning dirinya / player yang menggunakan class trickster menjadi 3. Sperti jutsu pada film anime naruto yaitu kagebunshin.

Psychosis merupakan alat bantu dalam class trickster untuk menciptakan 3 proyeksi bayangan holographic yang maju kedepan untuk mengelabui musuh-musuh, fungsi lainya dari class ini yaitu menjadikan kita lebih mudah untuk mendengarkan suara langkah enemy dengan jangkauan pendengaran yang lebih luas.

Cara Mendapatkan Class Trickster Gratis di Event Trickster Challenge

Peluncuran class terbaru ini diliris pada tanggal 16 Desember 2019, untuk mendapatkan class trickster secara gratis COD Mobile meliris event trickster challange yang berhadiah class baru tersebut, cara mendapatkanyapun cukup mudah kalian harus menyelesaikan misi in game dalam event challange sebagai berikut
  1. Main 1 kali mode battle royale = 2 point
  2. Main 4 kali mode battle royale = 10 point
  3. Main 8 kali mode battle royale = 20 point
  4. Gunakan class skill sebanyak 1 kali di mode battle royale = 1 point
  5. Gunakan class skill sebanyak 4 kali di mode battle royale = 5 point
  6. Gunakan class skill sebanyak 10 kali di mode battle royale = 10 point
  7. Capai 10 besar di mode battle royale sebanyak 2 x = 8 point
  8. Capai 10 besar di mode battle royale sebanyak 4 x = 16 point
  9. Kill 8 musuh di mode battle royale = 8 point
  10. Kill 20 musuh di mode battle royale = 20 point
  11. Login total 3 hari = 50 point
Untuk mengklaim class trickster gratis kalian harus mengumpulkan total point sebanyak 75 dari misi yang diberikan seperti yang tertera diatas, tidak hanya class gratis yang bisa kalian dapatkan dalam misi event tersebut, kalian juga bisa memperoleh skin senjata UL736 - Red gratis dengan mengumpulkan total point 150. 

Event trickster challange berlangsung dari tanggal 16 sampai dengan 22 desember, jadi tunggu apa lagi segera selesaikan misinya agar dapat memiliki class terbaru trickster.

Class trickster merupakan skill baru dalam mode battle royale, jadi pada saat postingan ini dibuat total class di BR COD Mobile berjumlah 8 class yang terdiri dari class Ninja, Scout, Clown, Medic, Defender, Mechanic, Airbrone dan Trickster


Itulah pembahasan mengenai class terbaru dalam mode battle royale call of duty mobile yaitu class trickster. Apabila ada yang masih binggung dengan cara mendapatkan atau cara kerja event tersebut silahkan berkomentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami supaya tidak ketinggalan info terbaru dari game CODM dan lainnya terimakasih.


Like FB
Subscribe Youtube