Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Elite Pass Season 18 Death Penalty Dengan Tema Hockey

Bocoran elite pass season 18 death penalty dengan tema olahraga hoki ini mungkin akan jadi diliris pada bulan November oleh garena free fire, karena banyak gambar-gambar bertebaran di  sosial media dari tema hockey atau olahraga hoki sebagai tema dari elite pass season 18. bahkan banner pre order elite pass season 18 ini sudah banyak di upload oleh para pecinta game free fire. sebelumnya ada isu elite pass season 18 ini bertemakan bajak laut atau pirates, kemungkinan isu bocoran elite pass tema bajak laut akan diliris bulan desember dan menjadi elite pass season 19. Update : Elite pass death penalty resmi diliris oleh garena free fire sebagai elite pass season 18 yang sudah diluncurkan pada bulan november 2019

Elite Pass Season 18 Death Penalty Free Fire

Akhirnya free fire memenuhi permintaan para survivor agar tidak selalu merilis tema robot untuk elite pass yang akan diluncurkan ini ditandai dengan  dua tema elite pass sebelumnya yaitu elite pass season 16 yang bertemakan pasukan gurun dan tema elite pass season 17 tema samurai dan death penalty menjadi tema  bukan robot selanjutnya.

Wallpaper Elite Pass Season 18
Image Source : IG @freefirejornal

Elite Pass Season 18 Death Penalty

Bocoran elite pass death penalty  free fire ini bertemakan olahraga hoki. dengan nama elite pass season 18 Death Penalty kalau diartikan dalam bahasa indonesia berarti hukuman mati. nama yang seram dari elite pass season 18 mungkin dikarenakan untuk menyambungkan tema perayaan hari halloween. untuk hadiah pre order elite pass death penalty akan mendapatkan item eklusif yaitu skin  blood hocky granade dan ditambah 50 badge yang akan langsung mendapatkan bundle utama ke 1 di elite pass.

Hadiah Elite Pass Death Penalty

Jika elite pas ini jadi diluncurkan pada bulan november kamu akan mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat keren berupa :
  1. Bundle utama Bloody goalie dari Elite Pass Death Penalty pria 
  2. Bundle utama Quin Of The Rink dari  Elite Pass Death Penalty wanita 
  3. Banner dan avatar Elite Pass Death Penalty 
  4. Skin senjata Elite Pass Death Penalty 
  5. Lootbox Elite Pass Death Penalty 
  6. Backpack Elite Pass Death Penalty  
  7. parasut Elite Pass Death Penalty  
  8. baju Elite Pass Death Penalty
  9. Dan yang baru yaitu 10 Fragmen magic cube.

Gambar Elite Pass Death Penalty

Menurut kami elite pass seasson 18 Death Penalty ini  hadiah bundle pria berdesain seperti karakter mistis di film jason dan untuk hadiah bundle wanita berdesian seperti karakter hanabi game mobile legend. berikut gambar elite pass season 18 death penalty.

Hadiah Utama Elite Pass 18 Death Penalty
Image Source : Freefire.argentina

Hadiah Utama Elite Pass 18 Death Penalty
Image Source : Freefire.argentia
Hadiah Baru Elite Pass Season 18 Death Penalty
Image Source : Freefire.argentina
Nah untuk elite pass season 18 ini ada hadiah baru yaitu 10 fragmen magic cube yang bisa kamu tukarkan apabila ada event magic shop. mungkin hadiah baru ini menggantikan hadiah evolution stone. Menurut kamu haidah apa yang dinantikan dari elite pass season 18 death penalty ini.

Cukup disni pembahasan mengenai bocoran elite pass season 18 death penalty dengan tema hockey apabila ada yang kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami agar tidak ketinggalan info baru dari game free fire terima kasih.

Image Source : Freefire.argentina, IG @freefirejornal