Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Free Fire Rilis Elite Pass Season 18 Death Penalty

Resmi free fire rilis death penalty sebagai tema elite pass season 18,  sebelumnya tema death penalty ini merupakan sebuah isu dari elite pass 18 ff yang akan diluncurkan pada bulan november yang ramai dibicarakan para survivor free fire. Ada dua tema yang diisukan untuk menjadi elite pass season 18 yaitu tema elite pass bajak laut / pirates dan tema death penalty. Dan kini kita tidak usah membahas bocoran lagi karena Pada tanggal 29 Oktober 2019 garena free fire secara resmi mengumumkan elite pass 18 bertemakan death penalty dan pada tanggal yang sama preorder elite pass season 18 death penalty diluncurkan.

Elite Pass Season 18 Death Penalty 

Elite pass death penalty atau elite pass season 18 ini mengusung tema olahraga hoki dengan hadiah utama yaitu bundle bloody goalie dan bundle queen of the rink kedua bundel tersebut berdesain brutal sesuai namanya death penalty, kesan sangar ditonjolkan pada bundle bloody goalie seakan seperti karakter pembunuh sadis difilm-film pada elite pass season  18 death penalty.

Elite Pass Death Penalty
Elite Pass Season 18

Preorder Elite Pass 18 Death Penalty FF

Preorder untuk elite pass season 18 death penalty telah diluncurkan dengan harga 999 diamond. Apabila kalian membeli preorder akan mendapatkan item limited hadiah pre-order yaitu Blood hockey granade. elite pass season 18 death penalty akan dimulai pada tanggal 1 november 2019 seperti biasa kalian akan diberikan tugas mengumpulkan badge pada misi harian, elite dan veteran untuk mendapatkah hadiah-hadiah dari elite pass death penalty. lalu apa keuntungan lain yang bisa diperoleh apabila kalian membeli preorder elite pass? keuntungan lainnya kalian akan langsung mendapatkan 50 badge dan secara otomastis langsung mendapatkan bundle queen of the rink

Elite Bundle Preorder Elite Pass Season 18 Death Penalty

Perbedaan preorder dengan upgrade elite pass biasa hanya pada hadiah preorder dan 50 badge tambahan  untuk selebihnya hadiah yang nantinya didapatkan sama saja. keuntungan yang didapat saat membuka elite pass yaitu :
  1. Buka akses ke hadiah-hadiah elite yang bernilai lebih dari 10.000 diamond
  2. Buka elite challenges untuk dapatkan badge lebih
  3. Batas gold harian bertambah 100
  4. Nickname berwarna merah ketika membunuh lawan
  5. Dapatkan puluhan hadiah elite pass

Itulah info resmi elite pass season 18 garena free fire yang bertemakan death penalty dan kemungkinan untuk tema bajak laut akan menjadi tema untuk elite pass season 19. Apabila ada yang ingin kalian tanyakan silahkan berikan komentar dan dukung kami dengan cara like fanspage facebook biar tidak ketinggalan info penting mengenai game free fire trima kasih.