Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Aim Headshot Call Of Duty Mobile

Cara Aim Headshot COD Mobile 

Bagaimana cara Headshot Call Of Duty Mobile (CODM) banyak diantara player yang mempelajari supaya cepat Headshot saat menembak musuh. game yang berjenis FPS yang satu ini tentunya wajib bagi kamu untuk menguasai teknik aiming atau membidik agar tembakan yang dilepaskan sempurna tepat sasaran dikepala. 

Ada 2 pilihan yang bisa kamu coba untuk menjadi seorang master aiming atau pro player Headshot di game CODM, yaitu HIP dan ADS. Simak informasinya masing-masing berikut kelebihan dan kekurangannya biar kamu makin jago mainnya kaya pro player.

Sumber Gambar FP : @codmID

HIP FIRE COD Mobile 

Hipe Fire adalah salah satu tehnik dalam menembak langsung tanpa membidik terlebih dahulu. Hipe Fire sangat jitu dan efektif bila digunakan pada musuh jarak dekat yang berguna untuk membunuh musuh mu dalam hitungan detik saja. teknik HIP FIRE cocok digunakan oleh pemain dengan gaya bermain bar-bar atau rusher.

Aim Down Sight (ADS) COD Mobile 

ADS atau Aim Down Sight adalah salah satu teknik menembak yang dilakukan dengan cara mengeker atau mengscope menggunakan scop yang ada pada senjata. Teknik ini sangat efektif digunakan pada saat posisi musuh berada di jarak menengah dan jauh. teknik ini kurang efektif apabila musuh mu berada di jarak dekat.

Tips Aim Headshot Call Of Duty Mobile

Dari perbedaan aim HIP FIRE dan ADS atau Aim Down Sight kalian bisa melatih dan menggunakannya di keadaan yang tepat, supaya kalian bisa menang dengan mudah di game COD android atau call off duty mobile. Jangan lupa arahkan tombol tembak ke kepala supaya Headshot.

Dari kedua tipe Aiming diatas hal lainya yang harus diperhatikan yaitu performa hp mu aturlah ke grafik terbaik dalam memainkan game CODM ini. karena performa game yang baik atau ringan menentukan siapa yang menang. bila hp kalian merasa lag saat bermain CODM cobalah solusi Cara Mengatasi Lag Dan Boros Baterai Saat Bermain Game. Itulah tips Aim Call Of Duty Mobile.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game free fire ini terima kasih.

Baca Juga