Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Push Trophy Clash Of Clans di TH 11 Dengan Electric Dragon

Cara Cepat Push Trophy Clash Of Clans di TH 11 Dengan Electric Dragon

Strategy push tropy cepat di game clash off clans di th 11 dengan menggunakan pasukan electro dragon. sebelumnya kita membahas mengenai 3 star Strategy Attack TH 9 dengan pasukan terkuat di TH 9. Kembali lagi ke topic pembahasan Cara Cepat Push Tropi di TH 11 dengan troops Electric Dragon. Electro dragon masih merupakan troops baru di th 11 selain golem ice. Dengan electro dragon kamu bisa mudah mendapatkan bintang meski push tanpa hero.


Kenapa Harus Menggunakan Electro Dragon ?

Electro Dragon merupakan pasukan terkuat di th 11 dan 12 dan masih menjadi meta yang OP di game clash off clans. bagaimana tidak OP dalam serangan electro dragon dapat langsung menyerang target secara bersamaan baik  pertahanan maupun sumber daya dalam satu kali serangan kerusakan per detik yang dihasilkan electro dragon  sebesar 270 dan kerusakan saat dihancurkan sebesar 330 pada level 2. apa yang dimaksud kerusakan saat dihancurkan? artinya ketika electro dragon mati oleh pertahanan troops ini akan menghasilkan serangan  berupa spell petir sebesar 330 ke area sekitar. Selain serangan yang mematikan electro dragon juga mempunya HP yang tebal. Hp elecrto dragon pada level 2 sebesar 3700. karena alasan tersebut troops ini sanagat diandalkan dalam push tropi serta troops ini sangat mudah digunakan dan pasti dijamin mendapatkan bintang dalam serangan yang dilakukan.

Kombinasi Electro Dragon Yang Digunakan

Electro dragon yang digunakan untuk push tropi di TH 11 sebanyak 7 atau 8 dan sisanya anda dapat menggunakan troops balon. spell yang cocok digunakan yaitu 3 spell amarah dan 5 spell beku, serta pasukan clans bisa meminta electro dragon + 1 balon atau full balon saja dengan spell racun atau beku serta gerobak.
Target utama yang harus dihancurkan pada TH 11 yaitu Altileri Elang dan Pertahanan Udara jadi saat menurunkan electro dragon harus memperhatikan area terdekat Altileri Elang dan Pertahanan Udara. dalam artian turunkan electro dragon di jarak arah terdekat dengan Altileri Elang dan Pertahanan Udara. walapun tidak memperhatikan hal tersebut kalin pasti dapat bintang dengan kombinasi troops ini.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game clash off clans ini terima kasih.