Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Naruto : Ultimate Storm (Tencent)

Game Android Naruto  Ultimate Storm (Tencent) Dengan Alur Cerita Asli

Naruto Ultimate Storm hadir di mobile, Game ini dikembangkan oleh Tencent Gaming dengan lisensi Bandai. siapa si yang enggak tau raksasa game yang satu ini. Game Naruto Ultimate ini menyajikan plot cerita asli anime naruto, game ini cocok banget untuk kalian yang ingin bernostalgia. Naruto ultimate storm berjenis RPG clasic dengan grafis yang anime banget loh. naruto ultimate strom ini merupakan game online kamu bisa memilih karakter naruto, sasuke dan ninja yang lainnya.


Sumber Gambar : TAP TAP

Naruto Ultimate Storm terdapat mode battel 2 vs 2 yang pastinya akan menambah keasikan dalam bermain. Ukuran game naruto Ultimate Strom yaitu 1,76 GB pada Versi 1.35.25.10. sayangnya game yang satu ini masih berbahasa cina tapi tenang saja karena kalian akan diarahkan atau dibantu untuk memilih mana yang harus dipilih saat bermain, pokonya mudah banget. pada saat memulai game anda harus mempunya akun WeChat terlebih dahulu.

Kumpulan Naruto Senki Original dan Mod: Semua Versi

Download Game Naruto Ultimate Storm

Jika kalian tertarik dengan game Naruto Ultimate Strom anda bisa mendownloadnya di TAP TAP jika kalian ingin game naruto yang lainya silahkan kunjungi postingan nartu senki final, nantikan game naruto lainya, Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanpage Facebook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game naruto ultimate strom ini terima kasih.