Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Melaporkan Bug Game Call of Duty Mobile

Cara Melaporkan Bug Baru Call of Duty Mobile

Bagaimana cara melaporkan bug COD mobile ? tenang kita akan membahas pada artikel kali ini. Sebelum itu Bagi kalian yang merasa lag dalam bermain game Call of Duty Mobile kalian harus tau  Spesifikasi CODM atau Call of duty mobile.

COD Mobile dirilis tahun 2019. Pada setiap game  saat server dibuka pasti akan selalu ada atau menemukan yang namanya bug atau crash saat bermain, karena itulah sebelum versi global dirilis para developer atau publisher sengaja membuka versi beta testnya terlebih dahulu guna mengevaluasi keamanan suatu game atau penyempurnaan.

Lalu bagaimana saat kalian bermain CODM atau Call Of Duty Mobile menemukan bug atau crash? Bagaimana cara melaporkan bug atau crash saat bermain COD Mobile  (Call Of Duty Mobile) tersebut? kamu tidak mau kalau update versi selanjutnya game ini terdapat bug yang dapat merugikan kamu juga. 

Dikutip dari laman FB @codmID beginilah cara melaporkan bug atau crash saat bermain CALL of DUTY Mobile. Nantinya bug atau crash yang kemungkinan terjadi pada saat kamu bermain agar dapat diperbaiki oleh Tim Developer.


Sumber Image FP : @codmID

Cara Melaporkan Bug dan Cheat Terbaru COD Mobile

Cara Melaporkan Bug dan Cheat Terbaru COD Mobile. Jika kamu menemukan player yang menggunakan cheat saat bermain call of duty mobile dan menemukan bug kamu harus report kasus yang kalian temukan. 

Jadi cara melaporkanya kepihak developer cod mobile kamu tinggal mengakses situs CODM lalu isikan sesuai from yang disediakan dan jangan lupa jelaskan bug atau crash yang kamu temukan, mudah banget kan.

Nantinya laporan kamu akan ditinjau dan diselidiki jika benar mereka akan memblokir player yang memakai Cheat dan bug yang dilaporkan juga jika benar akan segera diperbaiki.

Catatan:

- Isi form dengan lengkap beserta tipe HP yang kamu miliki.
- Pastikan kamu memiliki rekaman / screenshoot bug agar dapat memudahkan kami mencari errornya.
- Jelaskan secara detail cheat atau bug.

Itulah Cara melaporkan Bug atau Crash dalam game CODM atau Call Of Duty Mobile. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanpage Facebook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game CODM ini terima kasih.