Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Terbaru untuk Bermain CODM atau Call Of Duty Mobile

Spesifikasi Terbaru untuk Bermain CODM atau Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile sudah liris versi Close Server Beta, siapasih yang tidak kenal game yang satu ini, dikuti dari wikipedia.org Call of Duty (permainan pertama dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003) adalah seri permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person Shooter)  Permainan perang ini awalnya mensimulasikan tentara dan persenjataan dalam Perang Dunia Kedua. Dipublikasikan oleh Activision dan dikembangkan oleh Infinity Ward, Treyarch dan Sledgehammer Games.

  Image  FP : @codmID
Info Resmi Spesifikasi HP Untuk Game Garena Call Of Duty Mobile. Kini Call Of Duty Sudah Hadir di versi mobile baik di android maupun iOS, di versi mobile ini Activision sebagai pengembang bekerjasama dengan tencent dan garena sebagai publisher di asia tenggara.

Spesifikasi Resmi CODM atau Call Of Duty Mobile

Beberapa waktu lalu fanspage resmi @codmID mengumumkan sepesifikasi minimum dan rekomendasi untuk game CODM atau call of duty mobile ini, berikut sepesifikasinya :

Spesifikasi Minimum CODM atau Call Of Duty Mobie untuk Android


CPU : Dual Core 1.2 GHZ
RAM : 1,5 GB
ROM : 1,5 GB+
VERSI : Android 4.3

Dikutip dari xda-developers.com, game yang satu ini merupakan jenis game yang tergolong berat dengan gerafis yang terbilang realistis, dalam memainkan Call of Duty Mobile secara mulus membutuhkan smartphone middle end yang memiliki minimal chipset Snapdragon 630. Sedangkan untuk kelas smartphone flagship minimal meggunakan Snapdragon 830.

Spesifikasi Minimum CODM atau Call Of Duty Mobie untuk Iphone

iPhone 7
Versi iOS 9

Spesifikasi Rekomendasi CODM atau Call Of Duty Mobie untuk Android

CPU : Octa Core 2 GHZ
RAM : 4 GB
ROM : 64 GB
VERSI : Android 8.0

Spesifikasi Rekomendasi CODM atau Call Of Duty Mobie untuk Iphone

iPhone 8
Versi iOS 9
Versi iOS 10
Versi iOS 11
Versi iOS 12

Nah itu dia spesifikasi minimum dan rekomendasi resmi game call of duty mobile atau CODM. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentar dan like fanspage facbook kami biar tidak ketinggalan info penting dari game CODM ini terima kasih.