Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem FF Terbaru Resmi dari Garena Free Fire

Ada info bagus nih buat kalian yang sedang menceari kode redeem terbaru yang masih berlaku, karena garena free fire mengadakan event follow official instagram @freefirebgid. Biasanya kode redeem terbaru ff yang resmi drilis garena bisa masih berlaku dalam jangka waktu yang lama.

Kode redeem free fire sendiri meruapakan sebuah kode yang terdiri dari 12 karakter uniq dan memiliki batasan waktu. Apabila kode tersebut ditukarkan maka kalian akan mendapatkan item-item hadiah free fire secara gratis.

Kode Redeem FFBGID FF Terbaru

Kode redeem ff terbaru dari @ffbgid akan segera hadir dikarenakan misi pada event follow IG sudah mencapai target 4 Juta followers. Hadiah dari KR tersebut yaitu weapon lote crate dan incubator royale voucher.

Lalu kapan kode ff ffbgid rilis? Redeem code ff dari FFBGID akan hadir sebelum event vengeance berakhir. Diketahui hari puncak acara tersebut pada tanggal 25 Juli, berarti kode redeem akan diluncurkan pada tanggal antara 21, 22, 23, 24, dan tidak lebih dari 25 Juli 2023

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Terbaru FFBGID

Untuk mendapatkan kode redeem ff dari FFBGID caranya kalian tinggal kepoin postingan instagram @ffbgid dikarenakan redeem code akan tersembunyi dalam postingan selama event the vengeance. Tapi tenang apabila kodenya sudah ada mimin akan update dalam artikel ini atau yang terbaru.

Image Source IG @ffbgid

Masa Berlaku Kode Redeem FFBGID

Pada umumnya masa berlaku KR hanya 24 jam, tapi ada yang sepesial Setiap kode redeem yang dibagikan oleh instagram @ffbgid ada suatu keunikan yaitu redeem code memiliki masa berlaku yang panjang sampai berbulan-bulan. Bisa jadi kode redeem ff terbaru ini masih berlaku di tahun 2023.

Jika nanti kode redeemnya sudah diliris kalian bisa redeem langsung di https://reward.ff.garena.com/id apabila ada yang masih bingung dengan cara menukarkan silahkan masuk kedalam artikel Cara Menukarkan Kode Redeem FF.

Itulah informasi dari code redeem ff jika nanti mimin sudah dapat maka akan langsung diupdate dalam postingan ini.