Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Skin Baju Old Free Fire (FF) Keren

10 Skin Baju Old Free Fire (FF) Keren – Garena FF akan segera merayakan ulang tahun, Tidak terasa game yang satu ini telah menemani kita selama hampir 6 tahun, banyak kenangan dalam game 8 bit yang satu ini diantaranya kenangan terhadap skin bundel baju old FF yang pertama kali dirilis oleh garena. Salah satunya skin baju paling old di FF jaman dulu yaitu pakaian jam kerja. Skin tersebut Termasuk kedalam skin veteran yang didapatkan secara gratis pada event 1st anniversary Free Fire.

Baju Old FF adalah kostum atau skin pakaian dalam Free Fire (FF), berupa baju lama yang berasal dari bundel-bundel yang telah di rilis oleh Garena Free Fire dalam periode waktu yang sudah sangat lama. Baju-baju ini telah menjadi barang langka bagi pemain baru di dalam Free Fire. 

Skin Baju Old FF ini tidak hanya memberikan tampilan unik bagi karakter pemain, tetapi juga menunjukkan sejarah dan dedikasi pemain dalam perjalanan mereka di dalam dunia Free Fire. Karena alasan ini, koleksi Baju Old FF telah menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam permainan ini, menciptakan pengalaman yang benar-benar eksklusif untuk para pemain.

Skin baju old FF sangat simpel dan dapat di kombinasi dengan set bundel terbaru dan berbagai skin bundle lainnya sehingga penampilan karakter kamu jadi lebih keren dan berbeda dengan yang lainnya. Maka dari itu admin PengetahuanDi akan membahas tentang daftar skin baju old FF keren.

10 Skin Baju Old Free Fire (FF) Keren

10 Skin Baju Old Free Fire

Membicarakan sebuah game tidak lengkap rasanya membahas item-item didalamnya seperti skin baju old. FF juga selalu meluncurkan bundel bagus dan murah untuk diperoleh bahkan garena free fire sering membuat event-event yang berhadiah bundel gratis seperti pada 10 skin baju old free fire yang didapatkan secara free. 

Jika kamu player lama, untuk mengenang dan mengobati rasa kangen tentang tampilan skin baju old FF tersebut kita akan sedikit review dan bagi kalian player baru tentunya bisa menambah pengetahuan tentang baju jaman dulu yang pernah hadir di free fire.

1. Skin Baju Old Free Fire Vest Zipper 

10 Skin Baju Old Free Fire

Skin baju old FF yang pertama dengan nama vest zipper merupakan salah satu baju old FF yang pertama hadir pada diamond royal bundel panda dan dino di tahun 2017, baju ini juga hadir dalam gold royal sebagai hadiah utama pada tahun yang sama. Sepesial dari baju ini walaupun simpel tapi dapat dipakai untuk karakter pria dan wanita dan tidak tertutup oleh armor.

2. Skin Baju Old Free Fire Mirip PUBG 

10 Skin Baju Old Free Fire

Skin old FF yang kedua mirip sekali dengan tampilan skin bundle PUBG yang membedakan hanya warna dasi saja. Skin baju old free fire bernama setelan jam kerja, skin baju ini didapatkan secara gratis pada perayaan ulang tahun yang pertama. Tapi tidak semua player pada saat itu bisa mendapatkannya karena hadiah skin gratis itu dibagikan secara random kepada player yang beruntung saja yang bisa memperoleh Set FF Old.

3. Skin Baju Old Free Fire Jaket Merah

Skin baju old FF yang ketiga yang merupakan hadiah dari top up pertama di game free fire yaitu skin baju jaket merah. skin Baju ini seperti baju legend jaket warna biru yang hadir pertama kali. Pada belakang dan kedua lengan skin bundle jaket merah terdapat nickname free fire. Skin baju ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai set bundel lainnya.

4. Skin Baju Old Free Fire Survivor

Skin baju old FF keempat yaitu bundle survivor, baju ini pertama kali diliris di shop pada tahun 2018, tapi ditahun 2019 baju skin old survivor dijadikan hadiah gratis pada event return player. Baju ini berjenis rompi berwarna putih dan cocok dipadukan dengan berbagai bundel lainnya tapi baju yang satu ini tidak tertutup oleh vest.

5. Skin Baju Old Free Fire Gambler

Skin baju old yang kelima yaitu gambler, skin ini diperoleh secara gratis pada diamond royale 2018 dan merupakan baju cople pertama yang hadir di diamond royal, untuk desain pria berlengan panjang dan untuk wanita berlengan pendek. Terlihat baju old ini seperti pakaian seragam sekolah.

6. Skin Baju Old Free Fire Black Turtleneck

Skin baju old FF yang keenam yaitu turtleneck, skin baju ini didapatkan secara gratis pada event daily login, awalnya skin ini tertutup vest tapi pada update 2020 baju ini tidak tertutup vest, jenis skin baju old ini yaitu sweater yang bisa dipakai oleh karakter pria dan wanita.

7. Skin Baju Old Free Fire White Rose Blossom

Skin baju old FF yang ketujuh berjenis jaket didesain seperti jaket batik jepang, skin ini didapatkan secara gratis pada hadiah diamond royale 2019, Jaket ini mampu dipadukan dengan kombinasi set andalan kalian.

8. Skin Baju Old Free Fire Programer

Skin baju old FF kedelapan yaitu kemeja baju programmer, skin ini diperoleh gratis pada diamond royal tapi sangat sayang skin ini tertutup oleh vest sehingga jarang player old yang memakai baju ini. 

9. Skin Baju Old Free Fire Holiday

Skin baju old ff yang kesembilan yaitu baju hadiah dari diamond royal edisi winterland pertama, baju ini seperti baju mirip di game PUBG tetapi yang membedakan hanya warna dan desain yang lebih mencolok mengikuti warna desain winter.

10. Skin Baju Old Free Fire Lucky Red

Skin baju old free fire yang kesepuluh merupakan skin baju yang simpel dan mampu dipadukan dengan berbagai kombinasi celana set yang kalian miliki, Skin ini berjenis kemeja berwarna merah hitam dan diperoleh dari diamond royal edisi tahun baru cina pertama yang dirayakan Garena free fire.

Review 10 Skin Baju Old  Free Fire

Agar lebih jelas, kalian juga bisa melihat review singkat 10 skin old free fire dalam video dibawah ini


Kesepuluh skin baju old free fire teresebut merupakan item limited gratisan yang saat ini tidak dijual di shop free fire, bagi kalian yang mempunyai salah satu baju skin old tersebut maka kalian bisa dikatakan player old atau pemain jaman dulu.

Baca Juga : 

10 skin baju old terkeren dapat dikombinasikan dengan kombinasi set andalan kalian. menurut kamu diantara kesepuluh skin baju old free fire diatas mana yang paling keren dan legends. Jika ada yang ditanyakan silahkan berikan komentar.