Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skill Pet Pinguin Mr Waggor Free Fire: Pet GG Pabrik Gloo Wall

Kali ini kita akan membahas bocoran pet terbaru free fire yang akan dirilis secepatnya oleh garena ff. New Pet ff ini berjenis pinguin dengan nickname Mr. Wagger. Lalu apa skill dari pet burung pinguin mr waggor ini ? dan apakah pet mr. waggor secara gratis dibagikan dalam event 3rd anniversary ff ?

Pet Baru Mr Waggor Free Fire (FF)

Pet terbaru  ff yaitu pinguin atau mr. waaggor pertama kali hadir pada ff advance server bulan juli 2020 dan merupakan pet terbaru setelah palcon sekaligus pet ff terlucu dibandingkan dengan para pendahulunya.

Pet mr. waggor free fire direncanakan akan hadir pada live server di update FF Agustus 2020 nantinya. Pet ini didesain dengan gaya seperti anak pecinta alam, hal ini bisa kita lihat dari penampakan skin yang dikenakan oleh mr. waggor

Belum diketahui pet mr waggor ini bisa didapatkan secara gratis pada next event 3rd anniversary ff atau dengan cara membelinya dishop ataupun dalam pet royal terbaru free fire.

Skill Pet Pinguin Mr Waggor FF


Skill dari Pet terbaru pinguin mr waggor bernama SMOOT GOLD yang berfungsi ketika pemain tidak memiliki granat gloo wall, mr waggor dapat membuat 1 gloo wall setiap 120 detik pada skill level 1.

Tidak salah pet mr waggor ini dinobatkan sebagai pet paling GG di free fire, Karena pet pinguin ini dapat membuat atau memproduksi Gloo Wall layaknya sebuah pabrik, Jika menggunakan pet ini dalam game kalian tidak perlu pusing untuk memperoleh granat gloo wall.

Level Skill Pet Pinguin Mr Waggor FF 

1. Level satu memproduksi 1 gloo wall / 120 detik
2. Level lima memproduksi 1 gloo wall / 100 detik

Untuk menaikan level pet kedalam level max kalian harus memberikan makanan ataupun memakai pet tersebut dalam setiap mode dan kalian juga bisa menaikan level sampai max dengan diamond.

Jika saja slot skill bisa ditambah jadi dua maka pet pinguin mr waggor cocok digabungkan dengan skill robbo yang menambahkan shiled atau armor pada gloo wall.

Itulah pembahasan mengenai pet terbaru free fire khususnya pembahasan mengenai Skill Pet Pinguin Mr Waggor Free Fire: Pet GG Pabrik Gloo Wall. apabila ada yang ditanyakan silahkan berkomentar dan dukung kami dengan follow media sosial kita dibawah ini.

Subscribe Youtube
Like FB